Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPeringatan 1 Tahun Berpulangnya Koh Bing, Sosok Pria Berjiwa Sosial Tinggi

Peringatan 1 Tahun Berpulangnya Koh Bing, Sosok Pria Berjiwa Sosial Tinggi

BERNASNEWS.COM – Peringatan 1 tahun berpulangnya Andreas Hoei Herianto Kurniawan dilakukan dengan doa bersama dan berbagi tali kasih dengan anak-anak panti asuhan di Yogyakarta. Kurang lebih 10 panti asuhan diundang untuk hadir dan mendoakan pria yang akrab disapa Koh Bing ini.

Peringatan 1 tahun berpulangnya Koh Bing sendiri dilakukan 2 kali dengan cara yang bereda. Hari Minggu (23/6/2019) kemarin peringatan dilakukan secara Islam, sedangkan pada Rabu (26/6/2019), peringatan dilakukan secara Katolik. Pihak keluarga pun berterima kasih pada tamu undangan yang hadir.

Beberapa karya dari Koh Bing. Foto: Tedy Kartyardi.

“Kami berterima kasih pada Anda semua yang sudah ikut mendoakan (Koh Bing),” ujar Titin, istri almarhum, saat memberikan sambutan dalam acara doa bersama, Minggu (23/6/2019).

Pihak keluarga menyebarkan 600 undangan untuk menghadiri acara doa bersama ini. Selain doa bersama, pihak keluarga pun turut menggelar donor darah. Ada sekitar 40 orang yang melakukan donor darah. Para tamu undangan pun mendapatkan bingkisan berupa sembako yang berisi beras, gula, teh, mie instan, telur, dan alat penghitung.

Semasa Koh Bing hidup, ia dikenal sebagai sosok yang dermawan dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pihak keluarga berusaha untuk meneruskan sifat yang dimiliki Koh Bing ini.

“Kami dari pihak keluarga berusaha semaksimal mungkin untuk meneruskan jiwa sosial dari suami saya (Koh Bing),” katanya. (adh)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments