Home News Perayaan Natal 2020, SMP BOGA Gelar Wayang Wahyu “Kelahiran Juru Selamat”

Perayaan Natal 2020, SMP BOGA Gelar Wayang Wahyu “Kelahiran Juru Selamat”

363
0
Pagelaran Wayang Wahyu berjudul "Kelahiran Juru Selamat" oleh Ki Hendro, Guru Seni Budaya SMP BOPKRI 3 (BOGA) Yogyakarta, dalam rangka Perayaan Natal 2020. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Rangkaian Ibadah dan Perayaan Natal 2020 oleh Sekolah Inspirasi SMP BOPKRI 3 Yogyakarta telah diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2020, dengan tema “Dan Mereka akan menamai Dia Imanuel“ ( Mat 1 : 23). Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP BOPKRI 3 Yogyakarta, Atun Pratiwi, M Pdk, Rabu (23/12/2020).

Kepala Sekolah SMP BOPKRI 3 Yogyakarta, Atun Pratiwi, M Pdk saat menyampaikan sambutan. (Foto: Istimewa)

“Sehubungan masih dalam suasana pandemi Covid-19 acara diselenggarakan, secara daring dengan aplikasi Zoom. Kecuali kegiatan berbagi kasih pada sesepuh BOGA (SMP BOPKRI 3) diantaranya, kunjungan kepada beberapa pensiunan guru dan karyawan,” terang Atun Pratiwi.

Guru-guru SMP BOPKRI 3 (BOGA) Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Dalam sambutan Ketua Yayasan BOPKRI, terang Atun Pratiwi, yang isinya bahwa BOPKRI 3 harus mampu untuk semakin maju, tantangan kedepan harus mampu mengahadapinya dengan bijak. Meskipun penyelenggaraan kegiatan cukup sederhana, tetapi dalam perayaan Natal ada acara yang istimewa berupa peluncuran dan penampilan Wayang Wahyu, judul “Kelahiran Juru Selamat”

Kunjungan anjang kasih ke para pensiunan Guru SMP BOPKRI Yogyakarta. (Foto: istimewa)

“Wayang yang ceritanya bersumber kitab suci adalah karya Pak Hendro selaku Guru Seni Budaya. Hal ini sesuai dengan keunggulan BOGA sebagai sekolah yang memiliki keunggulan budaya dalam mendidik siswa siswinya selama ini,” pungkas Atun Pratiwi. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here