Home News Penyambungan Pipa di Wirobrajan oleh PDAM Tirtamarta, Sudah Posisi On

Penyambungan Pipa di Wirobrajan oleh PDAM Tirtamarta, Sudah Posisi On

493
0
Kegiatan penyambungan pipa induk lama ke pipa induk baru aliran IPA Bedog oleh PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Kamis (16/7/2020), Jam 20:00 WIB sampai dengan selesai, di Perempatan Wirobrajan, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Pelanggan air minum PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta boleh merasa agak lega karena proses penyambungan pipa induk lama ke pipa induk baru aliran IPA Bedog, di Perempatan Wirobrajan telah nyatakan selesai semua, Jumat (17/07/2020). Tinggal menunggu air mengalir. Sementara aliran masih berada dalam posisi pipa lama, untuk pengalihan jalur aliran ke pipa HDPE yang baru.

Kepala dan Staf Bagian Distribusi PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta sedang melakukan peninjauan langsung kegiatan perbaikan pipa air minum yang berlokasi di Titik Nol, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

“Aliran IPA Bedog sudah posisi on tepat jam 05:30 WIB pagi tadi (Jumat, 17/7). Semoga lancar semua, terima kasih atas doa dan dukungannya,” ungkap Kepala Hubungan Langganan Joko Sunarto, SH melalui pesan whats app (WA), Jumat (17/7/2020).

Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19 para pekerja teknisi PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta tetap melaksanakan tugasnya demi pelanggan dan lancaranya suplai air minum untuk warga masyarakat. (Foto: Istimewa)

Ada 4 titik pekerjaan potong dan sambung pipa lama, di area Wirobrajan, Gondomanan dan Sayidan. “Semoga finish dengan maksimal dan memuaskan, serta layak fungsi sesuai dengan harapan kita semuanya,” ungkap Joko Sunarto.

Dalam proses kegiatan perbaikan pipa terkadang juga dilakukan sambil menyelam dalam kubangan. (Foto: Istimewa)

Seperti telah diketahui, bahwa perusahaan plat merah yang pada tanggal 1 Agustus 2020 nanti tepat berusia 102 tahun patut diapresiasi, semakin kekinian, salah satunya adalah memberikan layanan droping air untuk pelanggan yang terdampak perbaikan. Setiap kegiatan perbaikan pun selalu diumumkan oleh PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here