Home News Pengurus RT 24 Kricak Tegalrejo Secara Swadaya Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pengurus RT 24 Kricak Tegalrejo Secara Swadaya Lakukan Penyemprotan Desinfektan

723
0
Pengurus RT 24 RW 05 Kricak, Tegalrejo secara swadaya lakukan penyemprotan desinfektan, Selasa (24/3/2020), di lingkungan lingkup RT 24 setempat. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka mencegah dan menangkal virus Covid-19 atau yang dikenal dengan nama virus Corona, segenap Pengurus RT 24, RW 05 Kelurahan Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, melakukan penyemprotan Desinfektan, Selasa (24/3/2020), di rumah-rumah warga dan fasilitas umum yang terdapat di lingkungan RT 24 tersebut.

Pengurus RT 24 RW 05 Kricak, Tegalrejo sedang meramu bahan untuk penyemprotan. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

“Kegiatan ini dilakukan secara swadaya dengan melibatkan warga secara gotong royong. Kegiatan penyemprotan ini menurut rencana akan dilaksanakan sebanyak empat kali dalam 14 hari kedepan,” ujar Canisius yang disampingi oleh Darno dan Suryo, selaku pengurus RT 24 RW 05 Kricak.

Dengan busana mantol hujan dan masker penutup muka seadanya petugas dengan semangat menyemprotkan desinfektak ke seluruh penjuru lingkup RT 24 RW 05 Kricak, Tegalrejo, Yogyakarta. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Pengurus RT 24 RW 05 Kricak, Tegalrejo juga mengimbau bagi warga yang mempunyai usaha warung (kuliner) agar menyediakan tempat mencuci tangan dan perlengkapan sabun yang memadahi di depan masing-masing tempat usaha. “Serta seluruh warga untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing secara teratur,” harapnya. (zbd/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here