Home Ekonomi Pengurus MES DIY Adakan Pertemuan di UWM

Pengurus MES DIY Adakan Pertemuan di UWM

44
0
Rektor UWM Prof Dr. Edy Suandi Hamid, M Ec (kiri no.4) foto bersama dengan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DIY dan Herry Zudianto mantan Walikota Yogyakarta (kanan nomor 4). Foto: Dok. Humas UWM.

BERNASNEWS.COM — Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Wilayah DIY mengadakan rapat pertemuan, Selasa (12/11/2019), di ruang Sidang Rektoriat Universitas Widya Mataram (UWM) Yogyakarta. Pertemuan dihadiri oleh Rektor UWM Prof Dr. Edy Suandi Hamid, M Ec, Wakil Rektor III Dr. Jumadi, SE MM, dan Herry Zudianto, SE MM mantan walikota Yogyakarta ini membahas rencana event besar yakni Jogja Halal Fest (JHF).

Dalam sambutan dan pembahasan pertemuan tersebut, Edy Suandi Hamid menyampaikan beberapa poin, diantaranya tentang sponsorship dan tokoh yang dihadirkan dalam event nasional tersebut.

Sementara, Ketua Umum MES Wilayah DIY Mursida Rambe memberikan kilas balik penyelenggaran JHF perdana yang telah digelar pada Oktober tahun lalu. Rencananya JHF yang kedua akan digelar kembali dengan konsep acara dan target yang lebih besar.

“Penyelenggaraan JHF mendatang akan dilaksanakan dengan adanya Memorandum of Understanding (MoU) yang lebih matang sehingga misi dapat terwujud. Beberapa langkah dan terobosan juga akan ditempuh untuk mencapai target acara,” papar Mursida.

Pertemuan diwarnai dengan diskusi saling melontarkan ide-ide yang dapat menyukseskan JHF yang akan segera digelar tersebut. Menurut Herry Zudianto, tema event akbar tersebut harus ada dulu, sehingga pembicaraan dalam merancang acara akan lebih fokus.

“Iklan dan promosi di media sosial harus digarap serius, sehingga menjadi kekuatan untuk mengundang perhatian bagi banyak orang,” tegas mantan walikota Yogyakarta ini. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here