Tuesday, June 28, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPengunjung Mal di Jogja Rusuh Saat Pertunjukan Musik

Pengunjung Mal di Jogja Rusuh Saat Pertunjukan Musik

bernasnews.com – Sebuah video menunjukkan pengunjung mal di Jogja rusuh. Kejadian tersebut terjadi di rooftop salah satu mal di kawasan Kota Yogyakarta, Minggu (12/6/2022).

Dari video yang beredar sejumlah massa melempar barang yang ada di sekitar merwka ke sisi berlawana. Kasi Humas Polresta Yogyakarta Timbul Sasana menyebut kejadian itu terjadi saat pertunjukan musik reguler dengan bintang tamu Strada yang digelar pada pukul 19.30 WIB di Seven Sky Lippo Plaza.

“Pada pukul 20.30 WIB pengunjung yang akan melihat pertunjukan tersebut terus berdatangan, sehingga pihak manajemen/pengelola memutuskan menutup voucher box untuk mengurangi pengunjung yang akan masuk dan antri di depan voucher box,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin (13/6/2022).

Saat itu pihak managrmen sempat menyampaikan pada pengunjung yang berdatangan bahwa penjualan tiket sudah ditutup dan diimbau untuk pulang. Akan tetapi di pintu masuk ada kurang lebih 20 orang tetap ingin memaksa masuk hingga terjadi rusuh. Beruntung suasana berhasil diamankan pihak polisi yang datang sekitar pukul 21.00 WIB.

Terkait kejadian tersebut, Polsek Gondokusuman mengamankan pihak managemen dan pengelola acara untuk dimintai keterangan dan tindaklanjut terkait hal itu.

“Ini masih menunggu hasil pemeriksaan,” pungkasnya. (van)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments