Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeTechnologyPengguna Apple Fitness Plus Bisa Belajar Koreografi BTS, Ini Tanggal Rilisnya

Pengguna Apple Fitness Plus Bisa Belajar Koreografi BTS, Ini Tanggal Rilisnya

bernasnews.com – Kabar baik buat penggemar BTS dan pengguna Apple Fitness Plus pada April 2022 ini. Pasalnya Anda bisa mempelajari koreografi lagu BTS yang terkenal mulai pekan depan.

Pengguna Apple Fitness Plus bisa mendapat panduan koreografi lagu BTS di Apple Fitness Plus mulai 29 April 2022 mendatang. Perilisan tersebut dilakukan bertepatan dengan Hari Dansa Internasional.

Dilansir dari Koreaboo, kabarnya akan tersedia konten baru di seri Artist Spotlight dan akan berisi daftar putar baru dari artis seperti ABBA dan Queen. Sementara itu, dikutip dari The Verge, workout ini bakal dipandu Fitness Plus trainer Ben Allen dengan koreografi dari musik-musik BTS.

Nantinya beberapa lagu terkenal milik BTS yang bakal diajarkan koreografinya ialah Butter (feat. Megan Thee Stallion), Dynamite dan Boy With Luv (feat. Halsey). Lalu ada pula lagu DNA, MIC Drop (Steve Aoki Remix), Permission to Dance dan Life Goes On.

Sebagaimana diketahui, musik selalu memegang peran besar di aplikasi Apple Fitness Plus. Penambahan musik K-pop ini merupakan wajar mengingat betapa populernya genre tersebut di pasar global. ***

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments