Home News Pengelola Hotel Safari Yogyakarta Meninggal Dunia

Pengelola Hotel Safari Yogyakarta Meninggal Dunia

879
0
AMF Loelly Wibisono, pemilik dan pengelola Hotel Safari Yogyakarta (kanan). (Foto: Bambang Darmadi)

BERNASNEWS.COM – Pengelola atau pemilik Hotel Safari Jalan Doktor Sutomo Blok DN3 No.968, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, AMF Loelly Wibisono, meninggal dunia di RS Bethesda Yogyakarta, Selasa (18/2/2020). Almarhum AMF Loelly Wibisono yang akrab disapa Loely ini semasa hidupnya tak pandang bulu dalam hal pergaulan. Ia merupakan alumni AMP YKPN tahun 1978, yang sampai akhir hidupnya, rajin memberikan masukan pada kampus AMP-STIM YKPN.

AMF Loelly Wibisono, pemilik dan pengelola Hotel Safari Yogyakarta (kanan), berfoto bersama alumni AMP-YKPN Yogyakarta. (Foto: Bambang Darmadi)

“(Pak) Loely senang berbagi pengalaman pada adik-adik dan kakak – kakak angkatan. Bahkan hari-hari terakhir masih mau syaring secara terbuka dalam perjalanan hidupnya,” ujar Bambang Darmadi , salah seorang rekan almarhum yang telah bersahabat selama 40 tahun lamanya.

Sekitar 10 hari yang lalu, almarhum masih pergi bersama dengan teman-teman angkatannya untuk berlibur ke Kudus, Jawa Tengah.

AMF Loelly Wibisono, pemilik dan pengelola Hotel Safari Yogyakarta, saat berwisata ke Kudus, Jawa Tengah. (Foto: Bambang Darmadi)

“Pak Loely, beristirahatlah Dalam Damai di Surga.Amin.” ujar Bambang.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Dewanti Pujiastuti, dan 2 orang anak Chito dan Chita. Kini, jenazah berada di rumah duka Dharma di Jalan Singosari 33, Magelang. Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan pada hari Rabu (19/2/2020) pukul 11.00 WIB.

Kami, segenap keluarga besar Bernasnews.com dan Media Komunitas Nagari, turut berduka cita atas berpulangnya Bapak AMF Loelly Wibisono. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Yang Maha Kuasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here