Home Ekonomi Penarikan Undian Hadiah TARA Periode ke-53 Digelar 24 Maret 2021

Penarikan Undian Hadiah TARA Periode ke-53 Digelar 24 Maret 2021

260
0
Brosur berisi informasi undian hadiah TARA periode ke-53 yang digelar hari Rabu 24 Maret 2021. Foto : kiriman Anthonia Divina Heffi Indah Vanderi

BERNASNEWS.COM – Penarikan undian hadiah Tabungan Rakyat (TARA) periode ke-53 akan digelar di BPR Danagung Ramulti Jalan Jogja-Solo Kalasan, Sleman, pada hari Rabu 24 Maret 2021. Penarikan undian akan disiarkan secara langsung/live streaming melalui kanal YouTube.

Anthonia Divina Heffi Indah Vanderi SE Ak, Direktur Bidang Fungsi Kepatuhan BPR Bank Pasar Patma Klaten, kepada Bernasnews.com hari Senin 22 Maret 2021, mengatakan, dalam undian TARA periode ke-53 ini, hadiah utama berupa 1 unit mobil, hadiah kedua 5 unit sepeda motor untuk 5 pemenang, hadiah ketiga 5 unit kulkas untuk 5 pemenang. Selain itu, ada 10 unit sepeda gunung untuk 10 pemenang dan 10 televisi layar datar untuk 10 pemenang serta sejumlah hadiah lainnya.

(Baca juga : Nasabah BPR Bank Pasar Patma Klaten Raih Hadiah Mobil dari Undian TARA)

Menurut Anthonia Divina Heffi Indah Vanderi yang akrab disapa Nia ini, program Tabungan Rakyat (TARA) yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama TARA “Manunggal Abadi” diikuti sejumlah Bank Perkeraditan Rakyat (BPR) yang tergabung dalam Badan Kerjasama TARA Manunggal Abadi. Undian hadiah dilakukan dua kali dalam setahun atau tiap 6 bulan di tempat-tempat yang berbeda-beda.

Dikatakan, dengan saldo terendah mengendap per bulan Rp 10.000 dan setiap kelipatan saldo terendah mengendap Rp 10.000, nasabah berhak atas satu nomor undian. Dengan undian yang dilakukan dua kali dalam setahun atau tiap 6 bulan, akan memperbesar peluang nasabah untuk mendapatkan hadiah.

“TARA memberikan bunga menarik dan dihitung dari saldo harian. Dan TARA merupakan investasi yang menguntungkan karena dapat digunakan sebagai jaminan kredit,” kata Nia. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here