Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPemkot Yogyakarta Tunggu Proses dan Pemeriksaan dari KPK

Pemkot Yogyakarta Tunggu Proses dan Pemeriksaan dari KPK

bernasnews.com – Penjabat Wali Kota Yogyakarta Sumadi mengatakan bahwa pihaknya bakal mengikuti proses yang dilakukan oleh pihak KPK terkait dengan penangkapan Haryadi Suyuti beserta sejumlah ASN. Ia pun berharap proses pemeriksaan yang dilakukan bisa berjalan dengan baik.

“Saya pada prinsipnya ikuti aturan. Kita backup segala proses. Itu biarlah berjalan sesuai mekanismenya. Kita ikuti, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,” kata Sumadi saat ditemui pada Jumat (3/6/2022).

Sumadi juga membenarkan soal kabar penangkapan sejumlah ASN di lingkungan Pemkot Yogyakarta beserta dengan seorang mantan asisten pribadi Haryadi Suyuti.

“Kalau kita cek memang ada beberapa ASN yang kemarin ikut dibawa. Terus terang ada kepala dinas penaman modal perizinan, dinas PU, ada kepala bidang, salah satu staf, satu mantan aspri HS bukan ASN,” kata dia.

Berdasarkan pantauan, sejumlah ruangan juga turut di segel. Ruangan tersebut diantaranya duang ruang wali kota, satu ruang di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan serta ruangan di Dinas Pekerjaan Umum.

“Ruangnya wali kota, dua ruang OPD dan satu rumah dinas,” tadas Sumadi.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments