Home News Pemkot Bantu Masker untuk KTB dan Ketua Kampung di Gedong Tengen

Pemkot Bantu Masker untuk KTB dan Ketua Kampung di Gedong Tengen

407
0
Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA (kedua dari kanan) menyerahkan secara simbolis masker kepada Ketua KTB di Pendopo Kecamatan Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Sabtu (9/5/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta menyerahkan bantuan kepada Ketua KTB (Kampung Tangguh Bencana) dan Ketua-ketua kampung se-Kecamatan Gedongtengen. Bantuan diserahkan oleh Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwad di Pendopo Kecamatan Gedongtengen, Sabtu (9/5/2020).

Selanjutnya masker tersebut akan segera didistribusikan kepada seluruh masyarakat melalui pemangku wilayah setempat seperti RT/RW. Pada kesempatan itu, Wakil Walikota mengatakan bawah masker masih akan diperlukan meski masa Covid-19 sudah lewat.

Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi MA saat memimpin pertemuan dengan Ketua KTB dan Ketua Kampung sebelum penyerahan bantuan masker di Pendopo Kecamatan Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Sabtu (9/5/2020). Foto : Istimewa

“Masker yang didistribusikan kepada masyarakat ini dibuat oleh UMKM Kota Yogyakarta,” kata Wakil Walikota.

Pada kesempatan itu, Heroe Poerwadi meminta masyarakat agar menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dari penulaan Covid-19 dengan tetap #StayAtHome. “Apabila ada kepentingan untuk keluar rumah maka harus memakai masker,” pesan Wakil Walikota seperti dikutip Heri Joko Pitono dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Minggu (10/5/2020). (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here