Home News Pemkab Sleman dan FSKBT Gelar Giat ‘Serbuan Vaksin’

Pemkab Sleman dan FSKBT Gelar Giat ‘Serbuan Vaksin’

227
0
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, SE beserta Dandim 0732 Letkol Inf. Arief Wicaksana, SH, M.han, dan Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK meninjau kegiatan 'Serbuan Vaksin', Jumat (10/9/2021). Foto: Istimewa.

BERNASNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Kesbangpol Sleman dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Keluarga Besar Putra Putri TNI POLRI (FSKBT), yang terdiri dari HIPAKAD, KBFKPPI, GM FKPPI, Paseduluran KBP TNI POLRI DIY dan ATMO 5 Sleman, serta didukung oleh KODIM 0732, POLRES Sleman, EO CV. Kailasa Production selenggarakan giat ‘Serbuan Vaksin’, Jumat (10/9/2021), di Gedung Kaca Setda Sleman.

Dandim 0732 Letkol Inf. Arief Wicaksana, SH, M.han, Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, SE foto bersama dengan pengurus FSKBT serta jajaran panitia ‘Serbuan Vaksin’, Jumat (10/9/2021). Foto: Istimewa.

Kegiatan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi untuk mempercepat herd immunity masyarakat Kabupaten Sleman dan sekitarnya ini, dihadiri oleh Dandim 0732 Letkol Inf. Arief Wicaksana, SH, M.han, Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, SE.

“Kegiatan ini merupakan hasil dari sebuah pemikiran dan niat yang sama. FSKBT kemudian berupaya untuk bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri untuk menyelenggarakan acara Serbuan Vaksin,” jelas Kemal Ahmad selaku Koordinator dan Ketua HIPAKAD Sleman.

Kemal Ahmad selaku Koordinator dan Ketua HIPAKAD Sleman (kanan) saat menyambut tamu yang hadir. (Foto: Istimewa)

Pihaknya berharap dengan kegiatan bersama ini, FSKBT bisa bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi masa pandemi ini. “Dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat, bahwa kami ada serta siap untuk membantu dan melayani masyarakat khususnya di wilayah  Kabupaten Sleman,” ujar Kemal.

Peserta ‘Serbuan Vaksin’ yang diselenggarakan oleh Pemkab Sleman bekerjasama dengan FSKBT sangat antusias mengikuti dengan tetap lakukan prokes. (Foto: Istimewa)

Peserta vaksin yang ditargetkan 1.500 orang sangat antusias dengan adanya pelaksanaan acara ini, mengikuti secara tertib, teratur dan tetap menjaga protokol kesehatan. Pelaksanaan acara Serbuan Vaksin ini, berkat pemikiran dan niat yang sama dari 5 ormas yang tergabung dalam FSKBT, yaitu berbuat untuk membantu masyarakat dalam pelaksanaan program vaksinasi dari pemerintah. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here