Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPelantikan Pengurus PTMSI Kota Yogyakarta Periode 2021 - 2025: Target 7 Emas...

Pelantikan Pengurus PTMSI Kota Yogyakarta Periode 2021 – 2025: Target 7 Emas Porda DIY 2022

BERNASNEWS.COM — Pelantikan Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Yogyakarta yang telah beberapa kali mundur akibat adanya pandemi, akhirnya pelantikan dapat dilaksanakan, Rabu (29/ 12/ 2021), bertempat di Gedung Serbaguna PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Jalan Wolter Monginsidi, Yogyakarta.

Pelantikan Pengurus PTMSI Kota Yogyakarta, Periode 2021 -2025 dilakukan oleh Ketua Umum Pengda PTMSI DIY H. Bagiya Rahmadi, SH, MM dan dihadiri Sekum Pengda PTMSI DIY Drs. Soyan Daryana, Pengurus KONI Kota Yogyakarta, serta perwakilan Pengurus Klub PTM se-Kota Yogyakarta.

Jajaran Pengurus PTMSI Pengda DIY dan KONI Kota Yogyakarta. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Ketua PTMSI Kota Yogyakarta terpilih Rifki Listianto, SSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan telah direncanakan namun karena situasi yang tidak memungkinkan akhirnya mundur beberapa kali.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PTMSI Pengda DIY dan KONI yang selalu mensuport kegiatan PTMSI Kota Yogyakarta yang selama ini telah berjalan lancar. Sekarang sudah punya Kantor Puslatkot dan beberapa kali telah mengadakan pertandingan persahabatan dengan daerah lain. Kami juga ucapkan terima kasih kepada PDAM Tirtamarta Yogyakarta yang telah mefasilitasi giat ini,” kata Rifki.

Penyerahan Pakta Integritas yang telah ditandatangani oleh Ketum Pengda PTMSI DIY Bagiya Rahmadi (kanan) kepada Ketum PTMSI Kota Yogyakarta Rifki Listianto. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Lebih lanjut Rifki menambahkan, bahwa estafet kepungurusan ini cukup berat dikarenakan adanya target 7 medali emas dalam Porda DIY tahun 2022. “Artinya harus sapu bersih sangatlah berat, namun kami optimis dan pengurus maupun komponen PTMSI Kota Yogyakarta seperti pelatih dan atlit mampu untuk mencapai target itu,” ujar Rifki Listianto, yang juga Anggota DPRD Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Pengda PTMSI DIY Bagiya Rahmadi mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus PTMSI Kota Yogyakarta, periode 2021 – 2025. Pihaknya yakin dengan melihat struktur pengurus yang komplit akan tetap teratas. “Kami berharap tidak hanya skup DIY saja karena tahun 2022, bulan Februari ada Kejurnas di Jakarta. Juga ada Munas PTMSI di Jogja,” ungkapnya.

Dikatakan, semoga Jogja bisa menjadi barometer organisasi olahraga di Indonesia. Bagiya juga berharap pada PTMSI Kota Yogyakarta kepengurusan yang baru untuk melakukan kaderisasi pemain-pemanin tenis meja yang berbakat, serta dapat berkontribusi atlet nasional.

Penyerahan pataka PTMSI sebagai simbolisasi tanggung jawab kepada segenap pengurus PTMSI Kota Yogyakarta. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Berikut susunan pengurus PTMASI Kota Yogyakarta, periode 2021 – 2025, Penasehat Pembina Bastari Ilyas, SH MH, Dwi Haroyah Musliatun, SE, MSi, Ketua Rifki Listianto, SSi, Wakil Ketua Ahmad Ibnu Soim, SE, Sekretaris Drs. Witjaksono, MHum, Wakil Sekretaris Royan Nurwinda Perdana, SKom, Bendahara Seno Pratomo.

Sementara pengurus bidang-bidang antara lain Organisasi Romi Triawan, SH, Verandita Rihtiana, MOr, Pembina dan Prestasi Dimas Purnanda, Iksan Hidayat Sofyan, Perwasitan dan Pertandingan Sumedi, Joko Priyo, Dana Sarana dan Prasarana M. Iqbal, Tatag Widiantoro, Humas Kemitraan dan Media Heru Pratomo. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments