Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPelantikan Pengurus HMTI UWM, Kaprodi TI: Harus Mampu Buat Gebrakan Baru yang...

Pelantikan Pengurus HMTI UWM, Kaprodi TI: Harus Mampu Buat Gebrakan Baru yang Kreatif dan Inovatif

bernasnews.com — Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI), Universitas Widya Mataram (UWM) Yogyakarta menyelenggarakan acara Pelantikan Pengurus Baru dan Ramah Tamah HMTI, periode 2022 – 2023, Jumat (27/5/2022), di Kampus UWM, Komplek nDalem Mangkubumen, Yogyakarta.

Acara dengan tema ‘Mewujudkan Sinergi antar Mahasiswa Teknik Industri yang Berkarkter, Kreatif dan Berintergiritas’, dihadiri oleh Wakil dekan Fakultas Sains dan Teknolongi UWM Ir. Suharno, MT, Kaprodi Teknik Industri UWM Masrul Indrayana, ST, MT, para Dosen Teknik Industri UWM.

Juga dihadiri oleh segenap pengurus lama HMTI periode 2021/2022, pengurus baru HMTI periode 2022/ 2023, serta para tamu undangan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan dari Universitas Widya Mataram Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Kaprodi Teknik Industri UWM Masrul Indrayana, ST, MT memaparkan tentang Program Kreatif Mahasiswa (PKM). Masrul juga berharap agar kepengurusan HMTI Priode 2022/2023, mampu membuat gebrakan baru yang lebih inovatif, kreatif dan bisa membatu akreditasi Prodi Teknik Industri UWM ke depannya.

Kaprodi Teknik Industri UWM Masrul Indrayana, ST, MT menyerhakan sebuah printer sebagai penyemangat kepada pengurus baru HMTI UWM, periode 2022-2023. (Foto: Istimewa)

“Saya berharap kepada seluruh mahasiswa, khususnya pengurus HMTI yang baru dilantik, mampu membuat gebarkan baru yang lebih inovatif, kreatif dan bisa menambah poin positif untuk akreditasi Prodi Teknik Industri UWM ke depannya,” ungkap Masrul.

Hal senada juga disampaikan oleh Iva Mindhayani, ST dan Ilmardani Rince Ramli, MM selaku dosen Prodi Teknik Industri UWM. Keduanya juga mempunyai harapan yang besar terhadap kepengurusan baru HMTI, periode 2022/2023.

Tema pelantikan dan ramah tamah ini diangkat oleh panitia, dengan tujuan agar dengan melandainya kasus pandemi Covid-19 yang berubah menjadi endemi, harapan kedepannya epengurusan HMTI Priode 2022/2023 mampu mendorong program-program kerja yang belum dikerjakan dan dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan HMTI UWM, dari Hauly Hijra Firdaus sebagi Ketua Lama kepada Wahyu Muhammad sebagi Ketua Baru, serta acara penyerahan printer dari Prodi Teknik kepada pengurus baru HMTI Priode 2022/2023, dengan maksud memberi semangat kepada pengurus baru dan membatu kelancaran kegiatan HMTI UWM. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments