Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPelantikan Pengurus DWP Sub Unit TK-SD Disdik Sleman Periode 2022-2025

Pelantikan Pengurus DWP Sub Unit TK-SD Disdik Sleman Periode 2022-2025

BERNASNEWS.COM — Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Unit TK-SD Dinas Pendidikan Kabuten Sleman menyelenggarakan Pelantikan Pengurus DWP Periode 2022-2025, Sabtu (15/1/2022), di Gedung Aula Dinas Pendidikan Kabuten Sleman, Lantai 3, Sleman.

Sebagai Ketua DWP Sub Unit TK-SD Diknas Kabupaten Sleman yang baru adalah MM. Suyatini, MPd dari SDN Kentungan Depok. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Drs. Erry Widaryana, MM juga selaku Pelindung. Hadir pula Dra. Widyawati Erry Widaryana selaku Penasehat I dan Nur Vita Yuswandari Sri Adi Marsanto, SE selaku Penasehat II.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Drs. Erry Widaryana, MM juga selaku Pelindung (Tengah) foto bersama dengan pengurus baru Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Unit TK-SD Dinas Pendidikan Kabuten Sleman, Periode 2022-2025. (Foto: Istimewa)

Dalam sambutan Ny. Widyawati Erry Widaryana selaku Penasehat I DWP menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk bekerja secara sinergi dan bekerjasama dengan baik. “Ketugasan DWP adalah bertugas untuk mendampingi peran tugas suami. Untuk itu, diharapkan kiprahnya dapat mendukung suksesnya program Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman,” ujar Ny. Widyawati.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Drs. Erry Widaryana, MM selaku Pelindung. Ia menyampaikan menyampaikan selamat dan sukses bagi pengurus DWP yang akan bekerja periode 2022-2025. DWP Sub Unit TK-SD ini diharapkan mampu memberikan warna baru di bidang pendidikan Kabupaten Sleman. “Semoga program-program ke depannya bisa menjadikan dunia pendidikan di Kabupaten Sleman bertambah maju,” pesan Erry. (nun/ ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments