Home News Pelantikan Pengurus BPP HIPMI Mencatat Sejarah Baru

Pelantikan Pengurus BPP HIPMI Mencatat Sejarah Baru

584
0
Ketua Umum BPD HIPMI DIY Teddy SE. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) periode 2019-2022 di Jakarta, Rabu (15/1/2020) sangat istimewa. Sebab, dalam sejarah HIPMI baru kali ini pelantikan Badan Pengurus Pusat dihadiri Presiden RI.

“Yang sangat menarik dari acara pelantikan BPP HIPMI hari ini yaitu dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko widodo. Seingat saya sejak menjadi kader HIPMI belum pernah presiden menghadiri pelantikan BPP HIPMI. Ini merupakan sejarah besar bagi kepengurusan saat ini yag ketua umumnya, mas Mardani H Maming, yang juga tentunya tidak lepas dari prestasi dan reputasi Dewan Pembina BPP HIPMI saat ini yaitu abangda Bahlil Lahadalia,” kata Teddy SE, Ketua Umum BPD HIPMI DIY, kepada Bernasnews.com, Rabu (15/1/2020) .

Menurut Teddy, kehadiran Presiden Jokowi dalam pelantikan BPP HIPMI sebagai bukti bahwa Presiden sangat percaya terhadap eksistensi dan reputasi HIPMI saat ini. Presiden pasti pasti sangat berharap agar kiprah HIPMI selanjutnya lebih baik, apalagi ada beberapa kader HIPMI yang masuk dalam jajaran Kabinet Idonesia Maju.

“Saya yakin BPP HIPMI di bawah kepemimpinan Ketu Umum Mas Mardani H Maming dan Ketua Dewan Pembina abangda Bahlil Lahadalia akan memberikan terobosan-terobosan konkrit dan bermanfaat bagi tumbuh dan berkembangnya pengusaha muda di Indonesia,” kata Teddy melalui layanan pesan whatsapp.

Teddy berharap dengan dilantiknya BPP HIPMI periode 2019-2022 maka akan segera tancap gas menjalankan program-programnya, misalnya bagaimana HIPMI menumbuhkembangkan usaha di Indonesia supaya pengusaha-pengusaha muda yang berhimpun dalam HIPMI dapat naik kelas sehingga akan semakin membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran dan menyumbangkan pendapatan negara misalnya dari sektor pajak.

Selain itu, menurut Teddy, HIPMI juga akan semakin strategis menjadi mitra pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah sehingga peran HIPMI benar-benar bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat dunia usaha.

“BPD HIPMI DIY mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Umum BPP HIPMI mas Mardani H Maming beserta jajaran kepengurusan BPP HIPMI periode 2019-2022,” kata Teddy. (lip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here