Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsTerduga Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Pesepeda Perempuan di Sleman, Ditangkap Massa

Terduga Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Pesepeda Perempuan di Sleman, Ditangkap Massa

BERNASNEWS.COM — Video penangkapan terduga pelaku penyiram air keras terhadap pesepeda perempuan atau goweser perempuan, di Kabupaten Sleman, viral di media sosial dan beberapa grup whatsapp, Minggu (27/12/2020).

Seperti dikutip dari laman berita Kabar Joglosemar, AKP Deni Irwansyah, Kasat Reskrim Polres Sleman, saat dihubungi wartawan, Minggu (27/12/2020), membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku penyiraman air keras terhadap pesepeda atau goweser perempuan di Sleman tersebut.

“Pelaku juga sudah mengakui bahwa semua penyiraman di wilayah Sleman dilakukan oleh dia sendiri, sejak bulan Oktober hingga terakhir yang berada di Jalan Damai, Sleman,” kata AKP Deni Irwansyah saat dikonfimasi wartawan.

Menurut Deni Irwansyah, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku yang diketahui berinisial J (37 tahun), warga Temanggung, Jawa Tengah telah mengakui perbuatannya. Bahkan ia mengaku semua kasus penyiraman di wilayah Sleman dilakukannya seorang diri.

Terduga pelaku penyiraman air keras terhadap perempuan pesepeda di Sleman, berinisial J (37 tahun) mengaku berasal dari Temanggung, Jawa Tengah. (Foto: Repro Medsos)

Polisi pun mengamankan barang bukti berupa cairan yang diduga air keras yang dikemas dalam botol plastik kecil. “Ketika botol ditekan, air bisa memuncrat seperti semprotan tanaman, pelaku sendiri mengaku sudah 6 kali melakukan hal yang sama di wilayah Sleman,” terang AKP Deni Irwansyah.

Sementara itu, Edi Purwanto warga Minomartani, Sleman pengirim video viral tersebut kepada Bernasnews.com ,Minggu (27/12/2020) mengungkapkan kegembiraan dan salut kepada masyarakat yang tealh ikut meringkus pelaku dengan tidak main hakim sendiri. Juga kepada aparat kepolisian setempat yang sigap mengamankan pelaku.

“Kami atas nama masyarakat penggiat gowes dan pesepeda merasa lega atas tertangkapnya pelaku. Terima kasih atas kesigapan aparat kepolisian, perbuatan pelaku sungguh sangat meresahkan masyarakat, khususnya para pesepeda perempuan,” ungkap Mbah Edi Purwanto sapaan akrab dalam komunitas gowes Kasepuhan Pit Onthl (KASPO) Sleman. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments