Saturday, May 21, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPelajar yang Tewas Disabet Gir Awalnya Hendak Cari Makan untuk Sahur

Pelajar yang Tewas Disabet Gir Awalnya Hendak Cari Makan untuk Sahur

bernasnews – Seorang pelajar tewas disabet gir ketika cari makan untuk sahur pada Minggu (4/4/2022). Diketahui pemuda tersebut adalah pelajar SMA Muhammadiyah 2 Kota Yogyakarta.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Slamet Purwo. Ia kaget ada seorang siswa didiknya yang menjadi korban kejahatan jalanan.

“Benar itu (DAA) adalah siswa kami. Dia meninggal dunia,” ujar Slamet.

Ternyata, kala itu korban keluar untuk mencari makan untuk sahur. Korban berboncengan dengan rekannya dengan motor. Tak hanya berdua, ia bersama beberapa rekan lain juga keluar untuk mencari makan.

Saat mereka berjalan beriringan, ketiganya dibuntuti oleh dua sepeda motor. Dari kaca spion mereka menyaksikan ada sepeda motor yang membututi mereka, mereka langsung berusaha kabur untuk menyelamatkan diri. Dua sepeda motor siswanya tersebut berpisah.

Sampai di jalan Gedongkuning, korban mendapat sabetan benda tajak semacam gir dan mengenai kepala. DAA yang membonceng terkena sabetan dan oleh DP langsung dibawa ke Rumah Sakit Hardjolukito.

DP kemudian berkomunikasi dengan orangtua korban dan orangtua korban menghubungi pihak sekolah. Saat itu juga pihak sekolah langsung meluncur ke rumah sakit untuk melakukan pendampingan.

“Setelah dirawat, korban meninggal di rumah sakit pukul 09.30,” papar dia.

Korban diketahui merupakan anak dari seorang anggota DPRD Kebumen. Pihak orang tua juga sudah berkoordinasi dengan polisi soal kejadian ini.

Ia mengakui jika ayah korban adalah seorang anggota DPRD Kebumen dan pihak orangtua sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian perihal kejadian tersebut. Dan saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polda DIY meskipun lokasi merupakan lintas Polsek.

Slamet menuturkan DAA memang siswa yang aktif dan normatif. DAA adalah anggota Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) bidang seni. Dia tergolong siswa yang biasa dalam hal prestasi akademik.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments