Home News Peduli COVID-19, ICA DIY Berbagi Paket Sembako dan Uang Tunai

Peduli COVID-19, ICA DIY Berbagi Paket Sembako dan Uang Tunai

88
0
Indonesian Chef Association (ICA) DIY berbagi untuk para anggotanya sendiri yang terdampak secara ekonomi akibat pandemic COVID-19, Kamis (21/5/2020). Foto: Istimewa.

BERNASNEWS.COM — Setelah bulan April 2020 lalu Indonesian Chef Association (ICA) DIY membagikan masker dan handsanitezer buat para pengguna jalan, kali ini ICA DIY berbagi untuk para anggotanya sendiri yang terdampak secara ekonomi akibat pandemik COVID-19. Sebab banyak chef anggota ICA DIY yang dirumahkan karena tempat bekerjanya tutup, seperti hotel, restauran dan catering.

Ketua ICA DIY Chef Anton Yanwar (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang anggota ICA DIY. (Foto: Istimewa)

“Kegiatan ini berupa pemberian paket sembako dan uang tunai yang diberikan secara rata ke seluruh anggota ICA DIY. Untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Chef Anton Yanwar selaku Ketua ICA DIY kepada Bernasnews.com, Kamis (21/5/2020).

Bantuan ICA DIY tersebut disalurkan melalu Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) kota/ kabupaten masing-masing, BPC ICA Bantul  Chef Erwan, BPC ICA Gunungkidul  Chef Surya, BPC ICA  KulonProgo Chef Hary dan BPC ICA Sleman Chef Yotto.

Chef Anton Yanwar selaku Ketua ICA DIY menyerahkan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada seorang Ketua BPC ICA. (Foto: Istimewa)

Chef Anton Yanwar menambahkan, bagi beberapa anggota yang sekiranya masih mampu, maka bantuan tersebut dialihkan untuk disumbangkan ke panti asuhan yang juga membutuhkan sumbangan. “Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah dan membuat semakin solid hubungan antar anggota ICA DIY,” pungkasnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here