Home News PDIP Ajak Masyarakat Bergotong Royong Melawan Virus Corona

PDIP Ajak Masyarakat Bergotong Royong Melawan Virus Corona

302
0
Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY GM Totok Hedi Santoso (kedua dari kiri) saat memberi keterangan kepada wartawan di Kantor DPD PDI Perjuangan DIY, beberapa waktu lalu. Foto : Philipus Jehamun/Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM –Negara Indonesia akhir-akhir ini terus bersemangat melawan wabah global Covid-19 yang telah melanda sebagian wilayah Tanah Air.  DIY sebagai salah satu wilayah yang saat ini juga terkena dampak sebaran Covid-19 terus berupaya untuk melawan dan menghentikan potensi sebaran virus tersebut. 

Dan setiap hari media sosial sudah sangat ramai membicarakan wabah ini dan viral bagaimana kita melawan dan menghentikan sebaran virus tersebut.  Negara Indonesia yang merupakan negara kepualauan tentu sangat membutuhkan kerja sama, bergotong royong untuk melawan wabah virus covid-19 ini antar semua warga bangsa ini.

Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Nuryadi SPd dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Sabtu (21/3/2020), PDI Perjuangan sebagai partai pemerintah setiap hari terus memonitor perkembangan situasi sebaran wabah Ccovid-19i dan terus memberikan imbauan agar kita tetap tenang, tetap menjalani proses kehidupan ini dengan pola hidup yang bersih dan sehat serta memperhatikan asupan gizi dan suplemen agar tubuh tetap bugar dan sehat. 

Melalui instruksi harian DPP PDI Perjuangan seluruh pengurus struktural partai dan segenap para petugasnya untuk terlibat aktif dalam mensosialisasikan cara-cara untuk memutus mata rantai sebaran virus Coronan ini, dan terus terlibat aktif membantu pemerintah untuk mengatasi wabah ini. 

“Khusus untuk para petugas partai di legislatif diminta agar segera berkoordinasi dengan eksekutif untuk mengalokasikan anggaran negara untuk mendukung penanggulangan bencana wabah Covid-19 ini,” tambah Sekretaris DPD PDI Pejuangan DIY GM Totok Hedi Santoso. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here