Home News Pasar Kranggan Jogja Akan Ditutup Selama Tiga Hari

Pasar Kranggan Jogja Akan Ditutup Selama Tiga Hari

2948
0
Pasar Kranggan, Kelurahan Gowongan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta diabadikan dari sisi Jalan Diponegoro, Yogyakarta. (Foto: Repro)

BERNASNEWS.COM — Sehubungan dengan adanya pencegahan penyebaran Covid 19, khususnya di Pasar Kranggan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta. Maka bersama ini kami sampaikan jadwal penutupan pasar Kranggan secara total untuk Sterilisasi maksimum selama tiga hari, Minggu, Senin, Selasa (14 Juni s.d 16 Juni 2020) untuk dilakukan penyemprotan desinfektan secara maksimal, pembersihan dan penataan ulang.

Untuk itulah mohon bantuan dari bapak ibu sekalian untuk kegiatan tersebut. Bapak Camat dan Bapak/ Ibu Lurah untuk bisa menyampaikan ke warga masyarakat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih. Demikian bunyi surat edaran nomor: 440/ 1921 Tentang Penutupan Pasar Kranggan Secara Total yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Perindag Kota Yogyakarta, Drs. Yunianto Dwisutono, yang viral di media sosial (medsos), Jumat (12/6/2020).

Saat dikonfirmasi tentang surat edaran tersebut, Yunianto Dwisutono membenarkan keberadaan surat edaran rencana penutupan sementara Pasar Kranggan, yang tepatnya berlokasi di Jalan Poncowinatan, Kelurahan Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta tersebut.

“Kenapa tiga hari? Karena selain penyemprotan disinfektan secara total yang di-backup Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta. Kami juga bermaksud menyempurnakan agar standart protokol Covid-19 bisa diterapkan di Pasar Kranggan. Yang kemudian kegiatan serupa akan menyasar di pasar lain setelah Kranggan,” tegas Yunianto Dwisutono, melalui pesan elektronik. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here