Home News Pasangan Balon Bupati Sri Muslimatun dan Amin Purnama Resmi Didaftarkan ke KPU...

Pasangan Balon Bupati Sri Muslimatun dan Amin Purnama Resmi Didaftarkan ke KPU Kabupaten Sleman

551
0
Pasangan bakal calon (balon) Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M Kes dan Amin Purnama, SH (busana putih) resmi terdaftar di KPU Kabupaten Sleman, Sabtu (5/9/2020). Foto: Istimewa.

BERNASNEWS.COM — Dengan diarak oleh ratusan simpatisan pasangan bakal calon (balon) Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M Kes dan Amin Purnama, SH yang didukung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem, Sabtu (5/9/2020), resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman.

Pasangan bakal calon (balon) Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M Kes dan Amin Purnama, SH (Foto: Istimewa)

Sebelumnya ratusan simpatisan itu berkumpul di lapangan Denggung, Kabupaten Sleman dan melakukan longmarch jalan kaki mengawal pasangan balon bupati Dra. Hj. Sri Muslimatun, M Kes dan Amin Purnama, SH yang berbusana putih lengan panjang berhiaskan batik hitam di dada dan bawahan hitam menuju kantor KPU Kabupaten Sleman. Menurut sumber, bahwa dokumen syarat pencalonan maupun syarat calon telah dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Sleman. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here