Home Politik Partai Gelora Indonesia Mendukung Dra Hj Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa dalam Pilkada...

Partai Gelora Indonesia Mendukung Dra Hj Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman 2020

653
0
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Adi Winarso membacakan Deklarasi Dukungan Gelora untuk Kustini-Danang di Kopine Mbah Doekoeh Jalan Selokan Mataram, Kutu Raden, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY, Selasa (1//9/2020). Selain dihadiri para pengurus maupun kader Partai Gelora Indonesia, acara tersebut juga dihadiri Danang Maharsa SE dan Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman H Koeswanto SIP

BERNASNEWS.COM – DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Sleman menyatakan dukungan terhadap pasangan Dra Hj Kustini Sri Purnomo sebagai Calon Bupati (Cabub) dan Danang Maharsa SE sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Sleman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman, 9 Desember 2020.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam acara Deklarasi Dukungan Gelora untuk Kustini-Danang di Kopine Mbah Doekoeh Jalan Selokan Mataram, Kutu Raden, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY, Selasa (1//9/2020). Selain dihadiri para pengurus maupun kader Partai Gelora Indonesia, acara tersebut juga dihadiri Danang Maharsa SE dan Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman H Koeswanto SIP

Adi Winarso selaku Ketua DPD Partai Gelora Indonesia yang membacakan deklarasi didampingi Ahmad Mubarak selaku Sekretaris, menyebutkan, pertama, Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sleman memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa untuk maju dan meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Sleman tahun 2020.

Danang Maharsa SE (tengah) didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sleman H Koeswanto (kiri) ngobrol dengan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Adi Winarso dalam acara deklarasi Dukungan Partai Gelora Indonesia di Kopine Mbah Doekoeh Jalan Selokan Mataram, Kutu Raden, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY, Selasa (1//9/2020). Foto : Istimewa

Kedua, pasangan calon Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa siap menampung aspirasi rakyat Sleman yang disalurkan melalui Partai Gelora Indonesa Kabupaten Sleman untuk menjalankan tata kelola pemerintahan yang terbuka, dekat dengan rakyat, dan membangun budaya kolaborasi kreatif dengan seluruh warga Sleman.

Dan ketiga, Partai Gelora Indonesia dan pasangan calon Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa bersepakat menghadirkan pesta demokrasi dengan politik gagagsan dan menghindair politik SARA dan politik identitas lainnya yang jauh dari semangat meningkatkan kualita demokrasi.

Pada kesempatan itu, Danang Maharsa menyatakan berterma kasih atas dukungan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sleman. Ia mengaku dukungan tersebut sebagai energi positif baginya untuk bersemangat mewujudkan Sleman yang lebih baik. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here