Home News Parcel Perabotan ala ACE Ambarrukmo Plaza Diserbu Masyarakat

Parcel Perabotan ala ACE Ambarrukmo Plaza Diserbu Masyarakat

1006
0
Parcel perabotan dari ACE Ambarrukmo Plaza Yogyakarta yang dipajang di store. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Salah satu hal yang sering kali dicari ketika Hari Raya Idul Fitri tiba adalah parcel. Berbagai pengusaha berlomba-lomba menawarkan parcel yang unik dan menarik. Tak hanya makanan, beberapa pengusaha juga menawarkan parcel dalam bentuk perabotan rumah tangga. Seperti halnya ACE Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, yang menawarkan parcel yang berisi barang pecah belah, lampu tidur, kandang kucing bahkan rak sepatu.

Rupanya, tak hanya parcel berupa makanan yang diminati masyarakat. Parcel berupa perabotan rumah tangga ini pun nyatanya berhasil menarik peminat.

“Tahun ini, peningkatannya cukup signifikan terutama yang membeli dengan komunikasi  via whatapps store, lalu parcel diambil oleh transportasi online dan diantar ke tempat penerima, sudah lebih dari 400 pesanan parcel yang keluar dan masih bertambah lagi.  Biasanya pada hari H masih banyak pembelian langsung perorangan sebagai bingkisan kunjungan keluarga,” ujar Sekar Tyas Nareswari melalui pesan elektronik yang diterima bernasnews.com, Minggu (2/6/2019).

Rata-rata pembeli dalam jumlah besar adalah pihak bank yang akan memberikan gift pada nasabah prioritasnya. Selain itu kebiasaan tukar parcel antar anggota keluarga dan pimpinan kepada karyawannya atau pada customer loyalnya, serta tukar parcel antar komunitas yang membuat trend parcel makin diminati.

“Naiknya minat membeli parcel ini juga tak lepas dari upaya kreatif kami yang menghadirkan jenis parcel lain daripada yang lain, seperti kandang kucing bisa dipakai untuk parcel, rak sepatu yang bisa dirangkai menata piring atau tangga kecil yang dijadikan pengganti keranjang parcel, jadi semua yang ada didalam parcel, dapat digunakan untuk keseharian”, ujar Sekar

Parcel tema hobby, seperti pertukangan dengan barang – barang otomotif dan tools, dan alat panggangan barberque yang diisi dengan keperluan bebakaran lebih diminati jika sasaran penerima parcel adalah laki – laki.

Sedangkan parcel berisi gelas dan piring, oven dan coffe maker menjadi pilihan untuk wanita dan keluarga.

Dalam rangkaian bulan ramadhan, ACE Amplaz juga sempat  menggelar tutorial pembuatan parcel dan lomba menghias parcel di Atrium Mall Amplaz. Selain itu juga bagi- bagi takjil sehat minuman juice segar yang diolah dengan HUROM Slow Juicer

“Kami berikan tips dan trik dalam tutorial parcel beberapa waktu yang lalu seperti cara menempelkan barang pecah belah agar tidak mudah goyah, pemilihan warna dan kombinasi rangkaian agar terlihat mewah dibandingkan harga sebenarnya dan cara padu padan isi parcel agar nampak bertema”, pungkas Sekar. (*/adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here