Home News Paragon Gelar Festival Penggerak Kebaikan Jelang Akhir Tahun 2021

Paragon Gelar Festival Penggerak Kebaikan Jelang Akhir Tahun 2021

198
0
Festival Penggerak Kebaikan yang digelar Paragon. (foto: istimewa)

BERNASNEWS – Di akhir tahun 2021 ini, PT Paragon Technology and Innovation (PTI) menggelar event untuk mengapresiasi penggerak kebaikan di Indonesia. Bertajuk ‘Festival Penggerak Kebaikan’, Paragon mengajak makin banyak masyarakat untuk ikut berbuat baik.

Perusahaan yang menaungi sederet brand lokal seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, dan Laboré ini menggelar event secara online untuk dikunjungi masyarakat di seluruh Indonesia.

“Acara ini sebagai wujud rasa syukur bagi seluruh penggerak kebaikan untuk kembali bersama-sama bersiap menghadapi 2022 dengan semangat inovasi yang lebih tinggi,” ujar Suci Hendrina, Head of Corporate Communication & CSR Paragon, dalam konferensi pers, Kamis (16/12/2021).

Ia juga mengajak masyarakat terutama kaum muda untuk hadir dalam event tersebut. Ia mengungkapkan jika kaum muda memiliki potensi, semangat, dan energi yang masih sangat besar agar dapat tersalurkan dalam hal positif dan bisa terus berdampak.

Pihaknya juga berpesan agar anak muda terlibat aktif dalam gerakan ini. Festival ini diharapkan memberikan wadah untuk berinteraksi dan berkolaborasi berbagai pihak untuk ideide baru.

“Ayolah anak muda, semua, muda bergerak berdampak dimulai dari langkah-langkah yang kecil” “Kita gak bisa mengerjakan semuanya sendiri,” ujar Mesty Ariotedjo, Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Tentang Anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here