Home News Paragon Ajak Anak Muda dalam Komunitas Beri Dampak Positif untuk Indonesia

Paragon Ajak Anak Muda dalam Komunitas Beri Dampak Positif untuk Indonesia

354
0
Temu Bermakna yang digelar oleh PT Paragon Technology and Innovation. (Foto: istimewa)

BERNASNEWS – Anak muda menjadi kunci kemajuan suatu Bangsa. Anak muda dari berbagai bidang pendidikan didorong untuk memberikan kontribusi nyata pada Indonesia. Melihat hal itu, PT Paragon Technology and Inovation (Paragon) mengajak pemuda Indonesia untuk beri dampak positif pada Negeri lewat Program Temu Bermakna.

“Melalui Temu Bermakna, Paragon berkolaborasi dengan Pemimpin.id mendorong anak-anak muda yang tergabung di dalam komunitas pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan untuk terus meningkatkan performa komunitasnya,” ujar Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation.

Ia mengungkapkan bahwa perusahaan senang untuk menggandeng komunitas untuk mengembangkan perusahaan. Lewat Temu Bermakna, ada sejumlah program mulai dari kuliah umum (studium generale) hingga presentasi gagasan inovasi.

Rangkaian ini diharapkan bisa membantu peserta untuk menggerakkan komunitas secara efektif untuk menciptakan perubahan berkelanjutan. Temu Bermakna batch 3 ini diikuti oleh 30 komunitas terpilih.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan perusahaan bisa bertumbuh bersama dengan para komunitas untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Dengan adanya Temu Bermakna ini, Paragon berharap agar dapat semakin berkontribusi dalam upaya akselerasi kemajuan ekosistem komunitas di Indonesia. Kami ingin mengajak anak-anak muda di dalam komunitas untuk menjadi bagian dari Penggerak Kebaikan yang ke depannya akan tumbuh bersama Paragon dan mewujudkan gagasan-gagasan kebaikan bersama. Tanpa kebersamaan maka organisasi tidak mungkin menjadi besar”, tutup Salman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here