Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeOlahragaParade Liga Futsal Diharapkan Jadi Wadah Pencarian Bakat Anak di Bantul

Parade Liga Futsal Diharapkan Jadi Wadah Pencarian Bakat Anak di Bantul

bernasnews.com – Setelah 2 tahun vakum akibat pandemi COVID-19, liga futsal kembali diselenggarakan di Bantul. Permulaan ini diikuti oleh sejumlah peserta dengan harapan bisa menggaet potensi kaum muda di Bantul.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaket Bantul, Endriyanto mengatakan bahwa Parade Liga Bantul 2022 ini diikuti oleh 17 tim dari kecamatan yang tersebar di Bantul. Parade Liga Futsal Bantul musim 2022 dibagi menjadi dua divisi yaitu 9 tim divisi super dan 8 divisi utama.

“Alhamdulillah setelah fakum selamat 2 tahun karena pandemi, tahun 2022 ini Liga Futsal Bantul bisa bergulir,” kata Endriyanto.

Para peserta liga futsal berfoto bersama. Foto: istimewa

Ia berharap melalui penyelenggaraan kegiatan ini kembali, Kabupaten Bantul bisa menggaet generasi muda yang berprestasi untuk ikut seeta.

“Diharapkan dengan bergulirnya Liga Futsal Bantul ini dapat menumbuhkan dan mengembangkan futsal Bantul agar lebih baik,” katanya.

“Selain itu dengan adanya Parade Liga Futsal Bantul bisa menjadi wadah untuk pencarian bakat futsal anak Bantul dan bisa berprestasi baik regional maupun nasional,” pungkas Endriyanto.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments