Home News Para Menteri Diminta Tidak Melayat ke Solo

Para Menteri Diminta Tidak Melayat ke Solo

132
0
Presiden Joko Widodo saat melayat ibunda tercinta di Solo, Rabu (24/3/2020) sore. Foto : Philipus Jehamun/Bernasnews.com/repro Metro TV

BERNASNEWS.COM – Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu diminta tidak melayat Ibu Hj Sujiatmi Notomiharjo, ibunda tercinta dari Presiden Joko Widodo, yang meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB. Para menteri diminta untuk tetap bekerja seperti biasa di Jakarta.

“Semula kami berencana berangkat ke Solo untuk melayat menggunakan pesawat TNI. Namun, atas permintaan Presiden melalui Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung agar para Menteri tetap fokus bekerja di Jakarta dan yang melayat ke Solo hanya Pak Pratikno dan Pramono Anung,” kata Mahfud MD, Menkopolhukam, dalam wawancara dengan MetroTV, Rabu (25/3/2020) malam.

Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, Presiden meminta masyarakat untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Corona. Karena itu, masyarakat cukup berdoa dari tempat masing-masing.

Seperti diketahui, Ibu Hj Sujiatmi Notomiharjo, ibunda tercinta dari Presiden Joko Widodo, meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB di RS DKT Surakartat Riyadi Solo. Almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.(lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here