Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPanti Yatim Kreatif Mandiri Gelar "Fun Outbound" secara Gratis

Panti Yatim Kreatif Mandiri Gelar “Fun Outbound” secara Gratis

BERNASNEWS.COM — Untuk memperingati Milad I Yayasan Panti Yatim Kreatif Mandiri akan digelar kegiatan “Fun Outbound” secara gratis di kawasan panti di Gunung Plencing, Wukirsari, Imogiri, Bantul selama bulan Agustus-Oktober 2019. Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan Jogja Outbound Center (JOCI) dan didukung oleh Perkumpulan Keluarga Besar Tamansiswa (PKBTS), Yayasan Kreatif Mandiri Nusantara, Yakema Sejahtera Group dan Karang Taruna Bhakti Manunggal Gunung Plencing.

“Kami membuka kesempatan kepada organisasi sosial kemasyarakatan, organisasi pemuda (karang taruna, remaja masjid dan lain-lain, kumpulan arisan ibu-ibu, komunitas hobby, kumpulan pengajian, pesantren, panti asuhan, OSIS, Paramuka, PAUD/TK dan berbagai organisasi atau komunitas lainnya,” kata R Ariyo Suro,
Ketua Yayasan Panti Yatim Kreatif Mandiri, kepada Bernasnews.com melalui layanan pesan whatsapp (WA), Selasa (23/7/2019).

Menurut Ariyo, syarat untuk mengikuti kegiatan “Fun Outbound” secara gratis di Sasana Kreatif Mandiri, Panti Yatim Kreatif Mandiri Gunung Plencing, Wukirsari, Imogiri, Bantul, peserta adalah organisasi/ kelompok/ komunitas dengan jumlah peserta per kelompok 50-100 orang dan pendaftaran (reservasi) dilakukan selama bulan Juli 2019
.

Lokasi fun outbound di kawasan panti Gunung Plencing, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Foto : Istimewa

“Infaq sukarela kepada Panti Yatim Kreatif Mandiri pada saat reservasi dan konsumsi bisa memesan di Panti (pemberdayaan masyarakat sekitar panti) dengan pilihan harga nasi box mulai dari Rp 15.000 atau membawa konsumsi sendiri dari luar (dikenakan dana kebersihan Rp 100.000/grup),” kata Aryo.

Selain itu, menurut Aryo, usia peserta dalam setiap kelompok harus sama antara 5-60 tahun. Khusus untuk Fun Outbound kategori anak-anak pelaksanaan dimulai bulan September 2019 dan waktu bisa pilih Senin-Minggu dengan sesi pertama pukul 09:00-12:00 dan sesi kedua pukul 13:00-16:00.

“Pendaftaran ditutup pada 31 Juli 2019 atau sewaktu-waktu apabila seluruh tanggal yang tersedia sudah habis dibooking,” kata Aryo seraya menambahkan bahwa perubahan tanggal pelaksanaan bisa dilakukan paling lambat 3 minggu sebelum pelaksanaan dengan catatan tanggal yang diinginkan masih tersedia. (lip)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments