Home News Pantau Misa Natal, Ganjar Pranowo: Selamat Natal, Damai untuk Kita Semua

Pantau Misa Natal, Ganjar Pranowo: Selamat Natal, Damai untuk Kita Semua

84
0
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa para suster/biarawati saat meninjau ibadah Misa di Gereja Katedral Semarang, Jumat 24 Desember 2021. Foto: [email protected]_pranowo

BERNASNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro, Walikota Semarang memantau pelaksanaan misa Natal di Gereja Katedral Semarang, Jumat 24 Desember 2021. Ia juga mengucapkan Selamat Natal dan damai untuk kita semua.

Ganjar Pranowo mengaku senang dan berterima kasih karena ibadah misa Natal berjalan lancar dan semuanya tertib menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Ini kali kedua saudara-saudaraku umat kristiani merayakan Natal dalam suasana pandemi. Saya senang dan berterimakasih baik ibadah Misa di Gereja Katedral Semarang dan perayaan Natal di Holy Stadium Marina kmrn malam berjalan lancar dan semuanya tertib prokes,” cuit Ganjar Pranowo di akun instagramnya @ganjar_pranowo yang diunggah pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan Selamat Natal melalui video yang diunggah di akun instagramnya, Jumat 24 Desember 2021. Foto: [email protected]_pranowo

Dalam akun instagrmnya itu, Ganjar Pranowo juga mengunggah foto dirinya bersalaman dengan beberapa suster/biarawati dan frater/calon imam.

https://www.instagram.com/ganjar_pranowo/

Ganjar Pranowo mengatakan bahwa rasanya memang tidak enak karena semuanya dibatasi, namun semua itu harus dilakukan demi keselamatan dan kesehatan bersma. Karena itu, bersama Kapolda, Pangdam, Walikota,ia datang untuk ikut bergembira.

“Silahkan merayakan Natal, biar kami yang menjaga. Mudah-mudahan ini menjadi cara kita untuk saling bersuka cita. Sampaikan salam saya untuk keluarga. Selamat Natal, damai untuk kita semuanya,” ucap Ganjar Pranowo.

Menurut Gubernur Jawa Tengah yang juga mantan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan ini bahwa kita ini memang terlahir untuk saling menguatkan seluruh jiwa yang berdiri di Tanah Air bernama Indonesia. Jangan beri ruang benci, jika cinta membuat semua berdamai dengan apa dan siapa saja.

“Selamat Natal dan Tahun baru 2022. Damailah kita semua, terkasihilah seluruh jiwa demi kemajuan Indonesia,” tulis Ganjar Pranowo. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here