Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeEkonomiPandemi Jadi Endemi, AMC Group Siapkan Divisi Jasa Konsultan

Pandemi Jadi Endemi, AMC Group Siapkan Divisi Jasa Konsultan

bernasnews.com — Setelah sukses dengan penyelenggaraan jasa training dan sertifikasi yang telah dilakoni selama belasan tahun sebelum kejadian pandemi, Amarta Multi Corporation (AMC) Group meluncurkan produk baru berupa jasa konsultan, Selasa (26/4/2022), di JTCC Building, Jalan Patangpuluhan, Yogyakarta.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Presiden Direktur AMC Group, H. Nur Hidayat, ST, MM yang diserahkan kepada Tejo Kusuma salah satu rekanan, dilanjutkan dengan buka bersama dengan menu unggulan Nasi Goreng Giant Cuk, dari salah satu divisi yang bergerak di bidang kuliner.

Presiden Direktur AMC Group, H. Nur Hidayat, ST, MM berkesempatan potong tumpeng sebagai penanda soft launching Jasa Konsultan, Selasa (26/4/2022). Foto: Tedy Kartyadi/ bernasnews.com.

“Acara hari ini sebenarnya bisa disebut soft launching karena saya berharap peluncuran atau lauching jasa konsultan pinginnya bisa disertai dengan website-nya. Setelah bulan Ramadhan semoga ritme kinerja kembali seperti biasa,” kata Nur Hidayat.

Dikatakan, semoga pandemi telah berganti menjadi endemi sehingga jasa konsulting maupun jasa training dan jasa-jasa lain dari AMC Group dapat kembali bangkit. “Sebenarnya jasa konsultan telah dilakukan sejak 5 tahun. Website dapat digunakan untuk memasarkan produk-produk AMC Group,” terang Nur Hidayat.

Sementara itu, Staf AMC Group Dodi yang didaulat sebagai MC memaparkan beberapa produk yang telah diselenggarakan dan menjadi prospek ke depan. “Penyelenggaraan jasa kami dedikasikan untuk melayani kostumer dalam segala hal,” beber Dodi.

Potongan tumpeng istimewa dari nasi goreng Giant Cuk diserahkan kepada salah satu patner AMC Group yaitu, Tejo Kusuma (Jojok). Foto: Tedy Kartyadi/ bernasnews.com.

Tahun 2022 ini, lanjut Dodi, kami ditunjuk kembali oleh Dinas Perdagangan untuk yang ketiga kalinya sebagai pelaksana Survai Kepuasan Masyarakat yang akan terjun sebelum lebaran. Kedua, pekerjaan audit energi dengan sistim garansi apabila rekomendasi dijalankan akan dapat menekan biaya produksi.

“Juga ada ritisan baru di bidang perkoperasian yang bekerja sama dengan sebuah Lembaga to buy yang berkedudukan di Amerika Serikat. Rintisan baru ini terkait dengan pemasaran produk-produk UMKM,” papar Dodi

“Dan yang keempat, konsultan di bidang bagaimana industri-industri merefer kebijakan yang ada di Kementrian Ketenagakerjaan, terkait K3. Juga pengembangan SMK-SMK dalam penyedian tenaga kerja,” imbuhnya. (ted/eva)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments