Home News Pamerkan Ikan Hias, SCH Hibur Pengunjung Nuansa Aquatic

Pamerkan Ikan Hias, SCH Hibur Pengunjung Nuansa Aquatic

447
0
Ikan Louhan yang dipamerkan di acara Royal Aquatic Expo, Sleman City Hall, Jumat (27/11/2020). (Foto: Gaia)

BERNASNEWS.COM – Mall di Yogyakarta menghidupkan suasana Aquatic di dalam ruangan lewat event Royal Aquatic Expo. Event ini menggandeng komunitas pecinta ikan untuk memamerkan aneka ikan hias.

Mulai dari ikan louhan hingga guppy, ada ribuan ikan yang dihadirkan dalam event ini. Tak hanya menghibur pengunjung dengan aneka warna ikan hias, pengunjung juga bisa bertanya-tanya soal cara merawat ikan hias pada komunitas yang ikut.

“Kita angkat tema SCH Royal Aquatic Expo, di sini ada ikan-ikan hias yang dipajang beragam jenis mulai dari louhan, guppy, dan banyak jenis lainnya,” kata Tika Sari, Public Relation Sleman City Hall, Jumat (27/11/2020).

Adapun jenis-jenis ikan yang dipamerkan dengan rincian 1000 guppy, 1300 cupang, 250 louhan, 250 channa, 130 exib, 40 manfish, 140 koki, dan 120 aquascape.

Ribuan ikan ini dikelompokkan di 4 hall yang berbeda-beda. Terletak di Atrium Rama, Atrium Shinta, Garden lantai 1, Beauty Hall lantai 1 dan Minihall lantai 2, pengunjung serasa jalan-jalan di mall sambil ditemani ikan hias.

Pihaknya berharap, event ini tak hanya mempertemukan para pehobi ikan hias, tetapi juga mampu memajukan industri ikan hias.

“Harapan kami adanya event ini bukan hanya mempertemukan orang yang hobi ikan hias saja tapi juga bisa memajukan industri perikanan di Indonesia dan dapat meningkatkan kualitas ikan hias lokal agar lebih dapat bersaing di pasar internasional,” ujar Tika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here