Home Seni Budaya Pameran Patung dari Kelompok Bhellgejrets Dimulai

Pameran Patung dari Kelompok Bhellgejrets Dimulai

237
0
Suasana pembukaan pameran seni patung dari kelompok Bhellgejrets dengan mengusung tema Mengalir Sampai Jauh digelar di Leman Art House, Rabu 1 Desember 2021. Foto: kiriman AG Sukaryadi

BERNASNEWS.COM – Pameran patung yang diadakan kelompok Bhellgejrets dengan mengusung tema Mengalir Sampai Jauh digelar di Leman Art House dibuka Rabu 1 Desember 2021. Pameran yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2021 ini merupakan hasil kerja tim dengan penuh ketulusan dan mengalir.

Menurut Budi Barnabas selaku koordinator kelompok Bhellgejrets dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com pada Rabu 1 Desember 2021, karya yang dipasang adalah bagian dari proses kreatif seniman patung dan relatif baru untuk dipamerkan. “Apresiasi pengunjung sangat antusias terlihat dengan penuhnya bangku yang disediakan,” katanya.

Pada pembukaan pameran ini owner Leman Art House Barda Haryana mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan seni di galery yang dikelolanya. Seni patung yang dipajang sangat cocok untuk menambah wawasan seni patung khususnya.

Acara hiburan memeriahkan pembukaan pameran seni patung dari kelompok Bhellgejrets dengan mengusung tema Mengalir Sampai Jauh digelar di Leman Art House, Rabu 1 Desember 2021. Foto: kiriman AG Sukaryadi

Komunitas musik Balada Bedoa’e yang performance dengan karya ciptaannya sendiri menyita perhatian pengunjung.

Dalam orasi budayanya Dr Drs Hajar Pamadhi MA (Hons) mengupas perkembangan seni dan menguratori karya 3 dimensi. Gagasan dalam berkarya bukan hanya material tetapi memindahkan obyek gagasan ke dalam karya.

Dikatakan bahwa karya yang dipamerkan sudah matang dan bukan sekedar belajar. Kelompok Bhellgejrets harus tetap semangat dan konsisten. “Sudah saatnya tampil dalam event internasional,” kata Hajar Pamadhi sebelum pameran secara resmi dibuka. (AG Sukaryadi)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here