Home News Paket Wisuda Ala Honje Resto

Paket Wisuda Ala Honje Resto

80
0
Spot foto yang menjadi favorit pengunjung Honje Restaurant, berada di balkon dengan latar belakang Tugu Jogja. Wiudawati diperankan oleh model. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM —  Bagi mahasiswa momen wisuda adalah saat yang selalu dinantikan, wisuda menjadi prosesi sakral dan membanggakan membutuhkan berbagai persiapan seperti make up, hair do, penginapan,  hingga restaurant sebagai tempat makan berbagi kebahagiaan bersama keluarga maupun teman-teman dekat.

“Tak lengkap rasanya, apabila moment membahagiakan seperti ini tidak diabadikan dalam bentuk visual atau foto. Trend baru di kota Yogyakarta ini, banyak wisudawan lebih memilih mengambil gambar di area kampus atau di tempat makan yang memiliki desain interior terkonsep indah dan unik,” papar Nurul, selaku marketing Honje Restaurant, Jumat (20/9/2019).

Berangkat dari kebutuhan tempat makan dan foto wisuda yang sedang menjadi trend saat ini, Nurul menjelaskan, Honje Restaurant Mangkubumi, di Jalan Margo Utomo (d/h. Jalan P Mangkubumi), Yogyakarta, meluncurkan “Graduation Package” atau paket wisuda. Paket ini berupa paket sajian makan dengan berbagai menu yang lezat dari Honje Resto, juga fasilitas foto berlatar belakang bangunan resto berciri khas bangunan Belanda dengan nuansa vintage yang sangat menarik. Pengambilan foto dilakukan oleh fotografer profesional.

Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu paket wisuda Gold Package dan Silver Package, kedua paket tersebut berlaku untuk 5 orang dengan harga dan fasiltas menua yang berbeda. Gold Package wisudawan bisa mendapatkan 9 menu  food and beverage. Sedangkan Silver Package wisudawan bisa menikmati 7 menu food and beverage tanpa snack dan daging.  

Menu makanan yang disajikan adalah menu Indonesia, yang bahan-bahannya diambil dari hasil kebun organik Dowa sendiri.  Jadi bahan makanan yang diolah di Honje Resto ini, adalah bahan makanan yang segar dan sehat. Kedua paket tersebut sudah termasuk fasilitas foto” ujar Nurul.

Wisudawan bisa berfoto di 3 spot yang telah disediakan dan berhak mendapatkan  15 soft file foto yang akan dikirimkan melalui link google drive dan sebuah album foto cantik dari Honje Restaurant berisi 2 foto pilihan wisudawan, yang  dicetak dengan ukuran 6R. Selain itu juga diberikan sentuhan simple decoration untuk menambah kecantikan meja makan wisudawan.

Sementara, menu-menu yang ditawarkan yaitu, Snack meliputi Lumpia Honje, Kroket Bayam, dan aneka snack lainnya. Menu Sup, terdiri Sup Krim Labu, Pindang Serani, dan lain-lain. Carbo, tidak hanya menyediakan nasi putih tapi beraneka olahan carbo dapat menjadi pilihan menu menemani paket wisuda seperti halnya nasi gurih dan nasi liwet. Dan berbagai menu olahan dari telur, ayam, serta daging.

“Menu olahan daging ini ada yang menarik yang merupakan satu menu khas bangsawan Ngayogyakarta tempo dulu yaitu Daging Lapis Pakualaman,  serta tidak lupa pula ditemani Dessert,dan Beverage  yang manis menyegarkan seperti halnya Mix Mini Pudding  dan Honje Lim,” imbuhnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here