Tuesday, May 24, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPaguyuban Ibu-ibu Paroki Gereja Santa Maria Bunda Penasehat Baik Wates Adakan Zirek

Paguyuban Ibu-ibu Paroki Gereja Santa Maria Bunda Penasehat Baik Wates Adakan Zirek

BERNASNEWS.COM — Paguyuban Ibu-ibu Paroki Gereja Santa Maria Bunda Penasehat Baik, Wates, Kulon Progo, Minggu (13/10/2019), mengadakan acara ziarah dan rekreasi (zirek). Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan kualitas keimanan dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar umat.

“Kegiatan zirek ini diikut oleh 47 orang. Dan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan secara rutin, dengan memilih obyek yang berbeda-beda,” terang Lidya Widaryati selaku Koordinator Ibu-ibu Paroki kepada Bernasnews.com beberapa waktu lalu.

Lokasi ziarah yang pernah dikunjungi, Lidya Widaryati menjelaskan, antara lain Goa Maria di Kaliori Purwokerto, Lawangsih Nanggulan, Jatiningsih, Sendangsono, Tritis Gunungkidul, Ngrawoh Sragen, Ratu Kenya Pacitan, Sriningsih Wedi Klaten, Pereng Slatiga, Mojosongo Solo, dan Besokor Weleri, Kendal.

“Pada bulan Doa Rosario tahun 2019 ini, untuk doa pribadi dan prosesi jalan salib memilih tempat di Goa Maria Kerep Ambarawa.,” ungkapnya.

Sementara Kota Lama Semarang yang kaya dengan bangunan arsitektur Eropa dan Taman Wisata Eling Bening dengan pemandangan indah sebagai tempat untuk rekreasi. Peserta ziarah dan rekreasi juga berkesempatan belanja aneka oleh-oleh di Kampung Semarang. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments