Home News Padukan Konsep Tradisional dan Modern Lewat Gourmet Bar

Padukan Konsep Tradisional dan Modern Lewat Gourmet Bar

499
0
Gourmet Bar di Novotel Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Bisnis perhotelan kian menjamur di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sehingga, tiap hotel berlomba-lomba memberikan pelayanan serta kesan terbaik pada para tamu agar tak kalah saing dengan hotel lain. Tak hanya soal fasilitas kamar dan resepsionis saja, beberapa diantaranya juga memiliki bar yang berlomba memikat hati para wisatawan.

Agar tak kalah saing dengan hotel lain dan untuk mengikuti perkembangan zaman, Novotel Yogyakarta, memperbarui Gula Jawa Bar menjadi Gourmet Bar. Dalam pembukaan, pihak hotel menampilkan Mixologist Performance yang dibawakan oleh Daniel Adita Gerves – Finalis Tiga Besar Mixologist Kelas Dunia dari Pulau Bali.

“Secara bertahap kami meningkatkan fasilitas yang ada untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Kami terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik, dan Gourmet Bar menjadi pilihan tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman atau kerabat, karena kami menyediakan jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi,” ujar Stanislaw Pajdzinski, General Manager Novotel Yogyakarta, dalam keterangan tertulis, Kamis (5/12/2019).

Stanislaw Pajdzinski, General Manager Novotel Yogyakarta, saat meresmikan Gourmet Bar. (Foto: Istimewa)

Gourmet Bar memiliki konsep bergaya modern-stylish dan artistik. Setiap aspeknya menggunakan desain kontemporer yang elegan untuk menciptakan suasana yang hangat, santai, dan ramah. Selain itu, pemilihan musik yang digunakan adalah house musik yang merupakan sebuah genre musik dansa elektronik atau biasa dikenal dengan sebutan EDM (Electronic Dance Music). Serta pilihan warna untuk di Novotel Yogyakarta sendiri adalah biru, karena melambangkan suatu hubungan profesionalitas, luas, stabil, sejuk, dingin, dan relaksasi.

Kata ‘Gourmet’ sendiri berarti cita-cita budaya yang terkait dengan seni kuliner makanan dan minuman yang berkualitas. Maka dari itu, Gourmet Bar yang merupakan koleksi restoran bar yang dapat ditemukan di hotel-hotel Novotel di seluruh dunia hadir sebagai bar baru berkonsep modern di Yogyakarta dan tetap tidak meninggalkan unsur tradisionalnya, yaitu menyajikan berbagai masakan nusantara dan internasional, seperti Indonesian Tapas Style Food, serta sejumlah minuman dan koktail internasional yang dibuat oleh mixologist bartender yang berpengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here