Home News Paduan Suara SD Tarakanita Bumijo Tampil di Gereja Gamping

Paduan Suara SD Tarakanita Bumijo Tampil di Gereja Gamping

632
0
Paduan Suara dan Ensembel musik SD Tarakanita Bumijo saat tampil dalam Perayaan Ekaristi di Gereja St Maria Assumpta Gamping Sleman, Minggu (2/2/2020). Foto : Z Bambang Darmadi

BERNASNEWS.COM – Siswa/siswi SD Tarakanita Bumijo, Kota Yogyakarta yang tergabung dalam kelompok paduan suara dan ensambel musik menyemarakkan Perayaan Ekaristi di Gereja St Maria Assumpta Gamping, Sleman, Minggu (2/2/2020).

Dengan organis Ibu Memorita dan dirigen Ibu Ani dan Ibu Erna, Perayaan Ekaristi yang bertepatan dengan Pesta Yesus Dipersembahkan di Bait Allah dipimpin oleh Romo Ag Setyo Nugroho Pr.

Bu Erna saat memimpin Paduan Suara SD Tarakanita Bumijo dalam Perayaan Ekaristi di Gereja St Maria Asumpta Gamping, Minggu (2/2/2020). Foto : Z Bambang Darmanadi

Dalam homilinya Romo Ag Setyo Nugroho Pr mengatakan bahwa Pesta Yesus Dipersembahkan di Bait Allah merupakan pesta seluruh umat Allah yang harus dimaknai dalam kehidupan keluarga. Dan kiranya semua keluarga agar dapat meneladani orang-orang Kudus. Dalam membangun keluarga juga diutus untuk membawa pengudusan di hadapan Tuhan.

Siswa/siswi SD Tarakanita Bumijo. Foto : Z Bambang Darmadi

“Menguduskan keluarga artinya memasukkan keluarga ke dalam aktivitas Gereja. Sehingga iklim pengudusan dalam keluarga perlu diciptakan sejak dini,” kata Rm Setyo Nugroho.

Ia menambahkan bahwa dalam perayaan ekaristi tidak baik menyendirikan anak-anak. “Biarkan anak-anak dapat terlibat di berbagi bidang,” kata Romo Setyo Nugroho. (Z Bambang Darmadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here