Home News Tokoh Masyarakat Sindumartani Mantapkan Tim Pemenangan Kustini-Danang

Tokoh Masyarakat Sindumartani Mantapkan Tim Pemenangan Kustini-Danang

204
0
Para tokoh masyarakat Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman yang mengenakan seragam relawan paslon Kustini-Danang Maharsa foto bersama usai pertemuan konsolidasi di Jambon Kidul, Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Rabu (14/10/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Sejumlah tokoh masyarakat Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman mengadakan pertemuan konsolidasi di Jambon Kidul, Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Rabu (14/10/2020). Pertemuan itu dalam rangka pemantapan tim untuk pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Danang Maharsa SE yang diusung PDI Perjuangan dan PAN dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020. Tim tersebut dibentuk Komandan Tempur Pilkada Sleman 2020.

Nila Rifianti selaku penanggungjawab kegiatan, dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Kamis (15/10/2020) mengatakan, para tokoh masyarakat bertekad untuk memenangkan Kustini-Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020. Dan untuk bisa mewujudkan tekad tersebut, maka seluruh kader PDI Perjuangan melakukan konsolidasi untuk menyatukan kekuatan bersama komponen masyarakat lainnya.

Suasana pertemuan tokoh masyarakat Sindumartani yang mengenakan seragam relawan paslon Kustini-Dananga Maharsa dalam pertemuan pemantapan tim di Jambon Kidul, Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Rabu (14/10/2020). Foto : Istimewa

“Pertemuan konsolidasi berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dan ini menjadi langkah awal bagi para kader PDI Perjuangan bersama tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya untuk bersatu dalam upaya memenangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Sleman 2020,” kata Nila Rifianti.

(Baca juga : PAC PDI Perjuangan Ngaglik Konsolidasi untuk Memenangkan Kustini-Danang Maharsa)

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman H Koeswanto SIP dan Pengampu PAC PDI Perjuangan Ngemplak Slamet Supriyadi itu, peserta yang mengenakan seragam relawan Kustini-Danang Maharsa sepakat untuk bersatu dan solid dalam upaya memenangkan Kustini-Danang Maharsa.

Pada kesempatan itu, H Koeswanto dan Slamet Supriyadi mengucapkan terima kasih kepada para pengurus PAC PDI Perjuangan, para kader dan tokoh masyarakat yang memliki komitmen yang sama untuk memenangkan pasangan Kustini-Danang Maharsa yang diusung PDI Perjuangan bersama partai lainnya dalam Pilkada Sleman pada 9 Desember 2020.

(Baca juga : Satgas PDI Perjuangan Pleton Ngaglik Siap Memenangkan Kustini-Danang Maharsa)

“Kami sangat berterimakasih atas komitmen para kader PDI Perjuangan bersama komponen masyarakat lainnya untuk memenangkan pasangan Kustini-Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020. Apalagi pasangan tersebut berkomitmen untuk menjadikan Sleman sebagai rumah bersama,” kata Koeswanto. (*/lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here