Home Pariwisata Obyek Wisata Kaliurang Mulai Menggeliat, Wisatawan Mulai Ramai

Obyek Wisata Kaliurang Mulai Menggeliat, Wisatawan Mulai Ramai

106
0
Suasana di depan Taman Kaliurang, Pakem, Minggu (15/8/2021). Foto: Philipus Jehamun/Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – Obyek wista alam Kaliurang, Pakem, Sleman mulai menggeliat. Para pengunjung atau wisatawan silih berganti berdatangan ke obyek wisata alam yang sejuk itu.

Hal ini terlihat di warung-warung makan dan angkringan di depan Taman Kaliurang yang berada di sepanjang jalan dimana banyak pengunjung yang jajan menikmati aneka makanan dan minuman khas dengan harga murah.

“Mulai hari Sabtu kemarin sudah terlihat ramai. Pada hari Minggu ini makin ramai lagi,” kata Sujono, seorang juru parkir di depan Taman Kaliurang Pakem kepada Bernasnews.com, Minggu (15/8/2021) sore.

Gunung Merapi pada Minggu (15/8/2021). Foto: Philipus Jehamun/Bernasnews.com

Dari pengamatan Bernasnews.com pada Minggu, 15 Agustus 2021 sore, puluhan bahkan ratusan pengunjung datang silih berganti ke obyek wisata Kliurang. Ada yang sekadar jalan-jalan dan tidak sedikit yang mampir menikmati makanan minuman khas Kaliurang seperti wedang ronde, jagung bakar, sate kelinci, bakso dan sebagainya.

Hampir semua tempat makan dan minum dipadati pengunjung sambil menikmati udara sejuk Kaliurang.

Suasasana ramai juga terlihat di obyek wisata Kaliadem yang berada di sebelah timur Kaliurang, tepatnya di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan. Jeep-jeep wista silih berganti datang dan pergi dari obyek wisata Kaliadem. Sebagian lagi mampir makan dan minum di kafe di kawasan Kaliadem sambil memandang puncak Gunung Merapi yang sesekali diselimuti kabut itu. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here