Home News Ny Sulastri, Istri Ketua DPRD DIY dan Ketua DPD PDI Perjuangan DIY...

Ny Sulastri, Istri Ketua DPRD DIY dan Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Meninggal

149
0
Ny. Sulastri (58 tahu) istri Ketua DPRD DIY Nuryadi Suryo Hadi Prasojo, SPd. (Dok. Keluarga)

BERNASNEWS.COM — Ny. Sulastri (58 tahun) istri Ketua DPRD DIY Nuryadi Suryo Hadi Prasojo, SPd meninggal dunia, Rabu (16/9/2020), Jam 09:06 WIB, di Rumah Sakit Bethesda, Yogyakarta. Menurut kabar bahwa Almarhumah sudah cukup lama menderita sakit dan sudah sering cuci darah.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Anoman, Dusun Pedak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Dan menurut rencana akan dimakamkan, Rabu (16/9/2020), Jam 13:00 WIB, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Pedak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman.

Istri Nuryadi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan DIY ini, meninggalkan 2 putra putri yaitu, Seto Sulaksono Adi Wibowo beristrikan Yosi Handayani, berdomisili di Batam, dan Ratih Safitri Sulistyowati bersuamikan Nur Triyanto Amir Hadikusumo, berdomisili di Yogyakarta.

Pasangan Nuryadi dan Almarhumah Ny. Sulastri dari ke dua putra putrinya dianugerahi 5 Cucu, yaitu, Abiyyu Putra Sulaksono, Waidan Putra Sulaksono, Danish Putra Sulaksono Adi, ketiga cucu ini tinggal di Batam. Sementara cucu yang bernama, Adi Sulistyo Royyan Nurcahyo dan Nur Aini Adine Royani, tinggal di Yogyakarta. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here