Home News Nonton World Superbike di Sirkuit Mandalika, Ganjar Pranowo Disambut Meriah

Nonton World Superbike di Sirkuit Mandalika, Ganjar Pranowo Disambut Meriah

110
0
Ratusan penonton berebutan salaman dan foto bersama saat masuk Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Sabtu 2021. Foto: screenshot video di [email protected]_pranowo

BERNASNEWS.COM – Kedatangan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, ke Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada Sabtu, 20 November 2021, disambut meriah oleh warga setempat.

Meski Ganjar Pranowo mengenakan kaos warna merah dan memakai masker merah putih saat memasuki sirkuit, ratusan penoton yang duduk di tribun penonton tetap mengenalnya. Mereka pun beramai-ramai turun untuk menyalami sambil meminta foto selfie bersama Ganjar Pranowo.

Dengan gaya khas Ganjar Pranowo yang ramah dan selalu siap melayani permintaan warga, Ganjar pun langsung membalas sapaan dengan melambaikan tangan, menyalami dan melayani foto bersama.

Ratusan penonton berebutan selfie dengan Ganjar Pranowo di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Sabtu 2021. Foto: screenshot video di [email protected]_pranowo

Dalam video yang diunggah Ganjar Pranowo di akun Instagramnya @ganjar_pranowo, tampak ratusan penonton berdiri beranjak dari tempat duduk dan turun untuk menyambut Ganjar Pranowo. Tanpa ada yang mengomando, dengan suara gemuruh mereka kompak berteriak menyebut nama Ganjar, Pak Ganjar, Pak Ganjar, Pak Ganjar.

Dalam video tersebut, tampak langkah Ganjar Pranowo tersendat bahkan terhalang oleh kerumunan penonton yang berebut menyalami dan minta foto bersama. Beberapa penonton pun minta penonton lainnya untuk duduk kembali agar memberi kesempatan Ganjar Pranowo berjalan.

https://www.instagram.com/ganjar_pranowo/

Wah…jadi rebutan foto pak gubernur kita. Keren Pak Ganjar,” komentar seorang warganet Ansel Alaman di akun Instagram @alamanansel mengomentari sambutan warga terhadap Ganjar Pranowo di Sirkuit Mandalika.

Ratusan penonton berebutan salaman dan foto bersama saat masuk Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Sabtu 2021. Foto: screenshot video di [email protected]_pranowo

Salfok nyalon pak nyalon 😂😂😂 …pak Ganjar pancen koyo magnet bisa menarik perhatian penonton,” komentar Al Adhima di akun Instagram @al_adhima.

Luar Biasa…Pak Gubernur yang selalu bersedia memenuhi segala permintaan rakyat yang mendukungnya…🔥🔥 Sehat2 Selalu pak @ganjar_pranowo , Tetaplah Amanah, tetaplah menjadi pemimpin Kebanggaan Kami..,” komentar Banari Sinaga di akun @banarissinaga.

Saat tiba di Sirkuit Mandalika, hujan turun deras sehingga balapan ditunda. Dalam akun instagramnya, Ganjar Pranowo menulis: Hujannya deres pol, terpaksa race hari pertama WSBK Mandalika ditunda. Tapi penonton tetap antusias dan bersemangat. Semoga besok cuaca lebih bersahabat.

Ganjar Pranowo duduk di tribun penonton umum di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Sabtu 2021. Foto: screenshot video di [email protected]_pranowo

Ganjar Pranowo pun memuji Sirkuit Mandalika yang disebutnya keren. “Oya sirkuitnya keren, dapat dua pemandangan sekaligus, bukit dan laut. Masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki sih, tapi overall top banget,” kata Gubernur Jawa Tengah ini.

Sementara itu, saat tiba di Bandara Internasional Lombok dengan penerbangan dari Bali, Ganjar Pranowo juga disambut ratusan warga bahkan Ganjar dikalungi kain tenun setempat. “Selamat datang di NTB Pak Ganjar,” ucap warga dengan sambutan meriah.

Di sela kunjungan untuk menonton balapan World Superbike di Sirkuit Mandalika, Ganjar Pranowo menyempatkan diri bertemu dengan para petani tembakau di Lombok. Para petani mengeluhkan harga tembakau yang rendah. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here