Home Pariwisata Ngevlog Wisata dan Kuliner Yogyakarta Berhadiah Jutaan Rupiah

Ngevlog Wisata dan Kuliner Yogyakarta Berhadiah Jutaan Rupiah

618
0
e-poster Vlog Wisata Competition oleh Dinas Pariwisata DIY. Foto: Istimewa.

BERNASNEWS.COM – Mengabadikan momen berwisata lewat video kerap dilakukan oleh masyarakat. Melihat hal tersebut, Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Vlog Wisata Competition.

Lomba ini dapat diikuti oleh masyarakat umum tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bahkan para peserta yang menjadi pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah menarik. Akan ada 3 pemenang yang akan diumumkan dengan hadiah senilai Rp2.000.000 untuk Juara I, Rp1.000.000 untuk Juara II, dan Rp500.000 untuk Juara III.

“Nantinya secara otomatis bisa menginspirasi masyarakat untuk berwisata ke Yogyakarta,” kata RR. Sanida, SE. M.Si Kasie Pengelolaan Informasi Pariwisata, Dinas Pariwisata DIY, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/7/2019).

Syarat Vlog Wisata Competition #visitingjogja. Foto: Istimewa

Ada 3 tema yang disiapkan oleh Dinas Pariwisata DIY yaitu wisata alam, heritage, dan kuliner. Untuk syarat dan ketentuan lomba vlog sebagai berikut:

  1. Lomba terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
  2. Wajib follow dan mention akun Instagram @visitingjogjacom dan @bpddiy.
  3. Vlog dibuat dengan salah satu tema “Heritage/Kuliner/Alam”.
  4. Durasi video minimal 1 menit, maksimal 5 menit.
  5. Video harus orisinal dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
  6. Peserta wajib mengisi formulir yang dapat diunduh di web www.visitingjogja.com dan mengirim formulir ke email [email protected] atau dengan kirim DM ke akun Instagram @visitingjogjacom
  7. Peserta mengunggah vlog ke Instagram masing-masing dengan menyertakan kalimat “Visiting Jogja Vlog Competition” disertai dengan caption menarik.
  8. Wajib mencantumkan hashtag: #visitingjogja #sobatvisitingjogja #vlogwisatavisitingjogja #dinaspariwisatadiy #Bpddiy #kitaberkembangbersama

Lomba vlog berlangsung mulai 3 Juni – 9 Juli 2019, dimana batas akhir pengumpulan pada 9 Juli 2019. Para peserta dapat melihat pengumuman melalui website www(.)visitingjogja(.)com. (*/nun/adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here