Home News Natal Penuh Sukacita di The Alana Hotel Yogyakarta

Natal Penuh Sukacita di The Alana Hotel Yogyakarta

462
0
The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta dalam menyambut Natal tahun ini mengusung tema Agricultural. (Foto: Dok. Marcom Alana)

BERNASNEWS.COM — Pada penghujung tahun 2019 The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta telah mempersiapkan serangkaian acara yang penuh sukacita. Bertepatan pula dengan Hari Raya Natal, The Alana juga menyiapkan konsep yang istimewa sehingga tercipta nuansa yang luar biasa. Dalam menyambut Natal tahun ini mengusung tema Agricultural. Demikian disampaikan Marcom Manager The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta, Wiwied A Widyastuti, Senin (9/12/2019).

Promo Acara Christmas Kids, anak-anak dapat mengikuti kegiatan story telling, choir, doorprizes, dinner dan yang paling utama adalah bertemu dengan Santa Claus. (Foto: Repro)

“Dengan tema tersebut, kami telah siapkan pohon natal yang terbuat dari bahan-bahan hasil pertanian Indonesia. Seperti, jagung, padi, kacang, kelapa, buah buahan, sayuran dan dihiasi lampu natal yang ditempatkan di lobby hotel,” ungkap Wiwied.

Makna Agricultural, menurutnya, adalah “Gemah Ripah Loh Jinawi“ yang menjadi harapan pada Natal tahun ini, semoga dapat membawa berkah kemakmuran, kesejahteraan, dan kekayaan bagi kita semua seperti kaya rayanya bumi Indonesia. Lebih lanjut, Wiwied menjelaskan, acara yang diadakan oleh The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta pun sangat beragam. Mulai dari acara untuk anak-anak hingga orang dewasa, diantaranya “Christmas Kids Party Meet Santa Claus”dan “Christmas Buffet Dinner”.

Pohon Natal yang terbuat dari bahan-bahan hasil pertanian Indonesia sebagai penghias lobby The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta. (Foto: Dok. Marcom Alana)

Dalam acara Christmas Kids, anak-anak dapat mengikuti kegiatan story telling, choir, doorprizes, dinner dan yang paling utama adalah bertemu dengan Santa Claus. Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 14 Desember 2019, pukul 16:00 hingga 20:00 WIB. Kemudian Rabu, 25 Desember 2019 terdapat Christmas Buffet Dinner, dengan harga yang terjangkau dapat menikmati menu all you can it sembari menikmati alunan lagu lagu pujian Natal  dan paduan suara di Andrawina Restaurant.

Promo Acara Christmas Buffet Dinner. (Foto: Repro)

Sementara, General Manager The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta Syaiful Manan berharap, dengan digelarnya acara perayaan Natal tersebut mampu menunjukkan semangat Natal yang sebenarnya dan mengharap berkat-Nya dalam kesederhanaan. ”Semoga Natal tahun ini mendapat keberkahan, kesejahteran, dan kedamaian bagi kita semua,” pungkasnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here