Home Ekonomi Nasabah BPR Bank Pasar Patma Klaten Raih Hadiah Mobil dari Undian TARA

Nasabah BPR Bank Pasar Patma Klaten Raih Hadiah Mobil dari Undian TARA

1227
0
Direktur Bidang Fungsi Kepatuhan BPR Bank Pasar Patma Klaten Anthonia Divina Heffi Indah Vanderi SE Ak menyerahkan hadiah TARA berupa satu unit mobil kepada nasabah BPR Bank Pasar Patma Klaten Drs Setya Subagya, warga Kahuman RT 011/RW 005 Kahuman, Ngawen, Klaten, Jumat (27/3/2020) pukul 10.00 WIB. Penyerahan hadiah dilakukan di Kantor Pusat KBPR Bank Pasar Patma Klaten Jalan Andalas 3 Semangkak, Klaten Tengah, Klaten, disaksikan oleh F Suparmadi SE (Direktur Utama), Drs Fl Tri Sumartanto MSi (Komisaris Utama) dan Y Sriyono SE MM (Komisaris). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Nasabah BPR Bank Pasar Patma Klaten Drs Setya Subagya, warga Kahuman RT 011/RW 005 Kahuman, Ngawen, Klaten, meraih salah satu dari dua hadiah utama Tabungan Rakyat (TARA) berupa 1 unit mobil Toyota Agya warna putih dalam undian periode 51 di Hotel Graha Sarina Vidi Jalan Magelang Mlati, Sleman, 18 Maret 2020.

Dan hadiah tersebut diserahkan kepada Drs Setya Subagya oleh Anthonia Divina Heffi Indah Vanderi SE Ak, Direktur Bidang Fungsi Kepatuhan BPR Bank Pasar Patma Klaten, Jumat (27/3/2020) pukul 10.00 WIB, disaksikan oleh F Suparmadi SE (Direktur Utama), Drs Fl Tri Sumartanto MSi (Komisaris Utama) dan Y Sriyono SE MM (Komisaris) di Kantor Pusat KBPR Bank Pasar Patma Klaten Jalan Andalas 3 Semangkak, Klaten Tengah, Klaten.

Anthonia Divina Heffi Indah Vanderi SE Ak yang akrab disapa Nia dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Jumat (27/3/2020) mengatakan, hadiah utama TARA ada dua unit mobil untuk dua pemenang, masing-masing mobil Toyota Agya warna putih dan hitam.

Dan salah satu hadiah utama tersebut berpa mobil warna putih diraih nasabah BPR Bank Pasar Patma Klaten atas nama Drs Setya Subgaya. Dan pihak BPR Bank Pasar Patma Klaten kemudian menyerahkan hadiah mobil tersebut kepada pemenang, Jumat (27/3/2020).

Tabungan Rakyat (TARA) merupakan tabungan bersama Bank-bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang tergabung dalam Badan Kerjasama TARA Manunggal Abadi. Undian hadiah dilakukan dua kali setahun atau tiap 6 bulan di tempat-tempat yang berbeda-beda dengan hadiah utama dua unit mobil untuk dua pemenang, hadiah pertama 5 unit sepeda motor untuk 5 pemenang, hadiah kedua 5 lemari es untuk 5 pemenang, hadiah ketiga 10 unit LED TV 32 inchi untuk 10 pemenang dan hadiah keempat berupa 10 unit sepeda gunung untuk 10 pemenang dan sebagainya.

Menurut Nia, dengan saldo terendah mengendap per bulan Rp 10.000 dan setiap kelipatan saldo terendah mengendap Rp 10.000 nasabah berhak atas satu nomor undian. Dan undian dibuka dua kali dalam setahun atau tiap 6 bulan. Hal ini akan memperbesar peluang nasabah untuk mendapatkan hadiah.

“TARA memberikan bungan menarik dan dihitung dari sisa saldo terrendah akhir dalam satu bulan. Dan TARA merupakan investasi yang menguntungkan karena dapat digunakan sebagai jaminan kredit,” kata Nia. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here