Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsMY Esti Wijayati: Ramadan Berbagi, Puan Maharani Salurkan Beras untuk Warga

MY Esti Wijayati: Ramadan Berbagi, Puan Maharani Salurkan Beras untuk Warga

bernasnews.com – Bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk semakin menguatkan gotong royong di masyarakat guna memulihkan kondisi kesejahteraan di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Hal itu disadari oleh Dr (HC) Puan Maharani, Ketua DPR RI sekaligus Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI. 

Melalui MY Esti Wijayati selaku Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan, Puan membagikan 5.000 paket beras dan gula pasir untuk warga di Daerah Istimewa Yogyakarta, sejak Selasa hingga Minggu (19-24/04/2022).

MY Esti Wijayati, Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan, menyampaikan sambutan pada acara pembagian5.000 paket beras dan gula pasir untuk warga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pembagian paket dilakukan sejak Selasa hingga Minggu (19-24/4/2022). Foto: Istimewa

“Saya selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mendapat tugas dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani untuk menyerahkan 5.000 paket beras melalui struktural PDI Perjuangan di Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting. Paket tersebut disalurkan ke 50 titik di seluruh DIY. Mbak Puan Maharani titip salam untuk semua semoga kader PDI Perjuangan di DIY. Ia juga  berdoa agar kita diberi kesehatan dan dapat menyambut Momentum Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan bahagia,” ujar Esti, panggilan akrabnya.

Esti menyatakan, agenda yang bertajuk “Ramadhan Berbagi Puan Maharani” ini dilatarbelakangi kepedulian dan empati mbak Puan Maharani untuk terus bergotong royong membantu rakyat dan hadir di tengah masyarakat serta menyelami problematika hidup rakyat, terlebih di masa pandemi yang belum berakhir.

MY Esti Wijayati, Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan berdialog dengan warga pada acara pembagian5.000 paket beras dan gula pasir untuk warga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pembagian paket dilakukan sejak Selasa hingga Minggu (19-24/4/2022). Foto: Istimewa

Esti mengatakan bahwa 5.000 paket beras Mbak Puan ini didistribusikan kepada warga melalui struktural partai di akar rumput.

Esti menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bukti bahwa Mba Puan Maharani senantiasa memberi perhatian kepada seluruh masyarakat. Selain juga menunjukkan Mba Puan sebagai pemimpin muda yang peduli dan layak diteladani, mengingat sebagai perempuan pertama di republik yang menjadi Ketua DPR RI.

MY Esti Wijayati, Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan foto bersama para kader PDIP pada acara pembagian5.000 paket beras dan gula pasir untuk warga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pembagian paket dilakukan sejak Selasa hingga Minggu (19-24/4/2022). Foto: Istimewa

”Ini menjadi teladan dan inspirasi bagi kita para kader PDI Perjuangan khususnya, untuk terus menjadi pelopor guna terus berbagi kepada masyarakat di bulan yang penuh keberkahan ini. Selain itu Mba Puan juga sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua DPR RI, yang pantas kita banggakan, terlebih ini masih bulan Kartini, sosok yang pantas jadi panutan,” ujar Esti. (phj)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments