Home News Muscab dan Musran DPD PAN Kota Yogyakarta, Bersiap Memenangkan Heroe Poerwadi dalam...

Muscab dan Musran DPD PAN Kota Yogyakarta, Bersiap Memenangkan Heroe Poerwadi dalam Bursa Calon Walikota Yogyakarta

281
0
Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta Arif Nur Hartanto, SIP didampingi oleh Wakil Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta Tri Waluko Widodo (kanan) dan Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta Rifki Listianto, S.Si saat memandu jalannya Muscab dan Musran, Minggu (11/4/2021). Foto: Kiriman Rifki Listianto.

BERNASNEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Yogyakarta menggelar kegiatan musyawarah cabang (muscab) dan musyawarah ranting (musran) bareng dan serentak, Minggu (11/4/2021), di Hotel New Saphir, Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan kader dan pengurus PAN dari perwakilan tingkat kota, kemantren dan kelurahan. Juga beberapa tamu undangan, diantaranya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta H. Akhid Widi Rahmanto.

“Agenda giat musyawarahan kali ini, salah satunya adalah pemilihan ketua-ketua PAN di tingkat cabang dan ranting se-Kota Yogyakarta. Di samping menepis berbagai isu-isu yang menyebutkan adanya sebagian kader PAN yang berpindah ke partai baru,” jelas Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta Rifki Listianto, S.Si melalui pesan whatsapp kepada ke Bernasnews.com, Senin (12/4/2021).

Suasana Muscab dan Musran DPD Kota Yogyarta, Minggu (11/4/2021), di Hotel New Saphir, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rifki Listianto)

Menurut Rifki, bahwa berita atau isu perihal kepindahan kader PAN ke partai baru itu terbukti tidak benar. “Kader-kader PAN Kota Yogyakarta masih tetap solid dan semua peserta muscab maupun musran hadir full pada acara kemarin,” tegas Anggota DPRD Kota Yogyakarta itu.

Dalam acara kemarin, lanjut Rifki Listianto, DPD PAN Kota Yogyakarta bersiap untuk memenangkan Heroe Poerwadi sebagai Walikota Yogyakarta. “Dan mentargetkan perolehan kursi PAN di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 sebanyak 8 kursi sehingga secara aturan syarat dapat mengusulkan calon pasangan Walikota Yogyakarta secara mandiri,” pungkasnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here