Home News Mulai Hari Ini, Pedagang Pasar Beringharjo Divaksinasi

Mulai Hari Ini, Pedagang Pasar Beringharjo Divaksinasi

152
0
Pasar Beringharjo, Kota Yogyakarta, DIY. (Foto: Dok. Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Sejumlah pedagang Pasar Beringharjo mendapat vaksinasi Covid-19 secara masal, tanggal 1 – 6 Maret 2021, di Area Parkir Lantai 3 Pasar Beringharjo, Kota Yogyakarta. Pedagang yang berkesempatan vaksinasi mendapatkan undangan dari Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Perdangangan.

“Sebelumnya ada pendataan dari petugas pasar dan minta kumpulkan fotokopi KTP. Lantas kemarin dapat undangan tapi jam dan hari tanggalnya berbeda-beda,” terang Tia salah satu pedagang komestik, Senin (1/3/2021).

Dikatakan Tia, bahwa dirinya mendapatkan jadwal besok pada hari, Selasa ( 2/3/2021), jam 15:00 WIB. “Sebenarnya saya masih takut sama efeknya nanti. Tapi saya harus yakin dan percaya bahwa semua itu untuk kebaikan,” ujar Tia.

Sebagaimana yang tertulis dalam undangan yang dibagi, bahwa ada ketentuan bagi pedagang pasar Beringharjo peserta vaksinasi massal sebagai berikut yaitu, peserta hadir tepat waktu sesuai jadwal untuk mengurangi penumpukan antrian.

Peserta juga diimbau untuk istirahat cukup dan makan yang bergizi sebelum vaksin. Wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta wajib membawa undangan, form skrining dan KTP. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here