Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsMobil Tabrak Pohon, Satu Penumpang Terjepit

Mobil Tabrak Pohon, Satu Penumpang Terjepit

bernasnews.com – Sebuah mobil menabrak pohon di Kulon Progo dan menyebabkan satu penumpang terjepit. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jogja-Wates km 21 tepatnya di Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo pada Minggu (8/5/2022).

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L Wahyu Efendi mengatakan semula sebuah mobil melaju dari arah timur atau arah Jogja hendak menuju ke barat arah Purworejo. Sesampainya di TKP, mobil menabrak pohon kelapa.

“Satu orang terjepit dan membutuhkan penanganan khusus,” ungkap Wahyu dari laporan yang diterima pada Minggu (8/5/2022).

Tim Rescue Basarnas Yogyakarta bersama dengan Polsek Sentolo lantas berkordinasi untuk mengevakuasi korban. Korban yang terjepit lantas dievakuasi dari bodi mobil yang menghimpitnya.

Proses evakuasi berlangsung sekitar 30 menit. Beruntung korban berhasik dievakuasi dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Korban Langsung dibawa ke RS Nyi Ageng Serang dengan menggunakan Ambulance PMI Kulon Progo untuk mendapat perawatan lebih lanjut,” pungkasnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments