Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomeOlahragaMKKS SLB DIY dan Bidang Diksus Dikpora DIY Adakan Lomba FLS2N 2022

MKKS SLB DIY dan Bidang Diksus Dikpora DIY Adakan Lomba FLS2N 2022

bernasnews.com – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Luar Biasa (SLB) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bekerja sama dengan Bidang Pendidikan Khusus (Diksus) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY akan menyelenggarakan Lomba Festival Seni Siswa Nasional (FLS2N) Pendidikan Khusus tingkat DIY tahun 2022 dengan memperlombakan tujuh (7) cabang lomba.

Menurut informasi yang diperoleh bernasnews.com dari panitia lomba, Rabu (20/7) malam, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Dinas Dikpora DIY, Jalan Cendana 9 Yogyakarta, Kamis (21/7/2022) pukul 08.00 WIB – selesai. Ketujuh cabang lomba yang dilombakan adalah menyanyi, pantomim, cipta dan baca puisi, cipta komik strip, melukis, desain grafis dan MTQ. Pengumuman hasil lomba dilaksanakan pada hari Jumat (22/7) pukul 08.30 WIB secara daring.

Ketua MKKS SLB DIY Muh Basuni, M.Pd dalam kesempatan technical meeting dengan tim juri, pendamping dan panitia  secara daring pada Kamis (14/7) yang lalu berpesan agar para juri memilih pemenang masing-masing cabang lomba secara benar dan baik. Harapannya, para juara  wakil DIY dapat menang pada lomba tingkat nasional di Jakarta.

FLS2N merupakan bagian aktivitas pengembangan bidang seni bagi peserta didik, sehingga Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan terus mengembangkan lomba ini menjadi lebih dinamis dan terus menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Di masa pandemi Covid 19, penyelenggaraan FLS2N secara keseluruhan dilaksanakan secara daring atau online. (mar) 

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments