Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomePendidikanMilad ke-8, Siswa Sanggar Pendidikan Al Quran SEGORO Tetap Bisa Belajar Gratis

Milad ke-8, Siswa Sanggar Pendidikan Al Quran SEGORO Tetap Bisa Belajar Gratis

BERNASNEWS.COM – Rangkaian Milad ke-8 Sanggar Pendidikan Al Quran SEGORO (Sekar Endahing Gotong Royong) Potorono Banguntapan Bantul berlangsung meriah. Acara yang mengambil tema “Meneguhkan SPA SEGORO sebagai Lembaga Perekat Umat”, dibuka dengan sambutan oleh 3 pendiri SPA SEGORO secara bersamaan yaituDr. H. Andy Dermawan; Samsudin, SE; dan Johan Dafitra Maulana, S.Kep.

Dalam sambutannya selain ucapan terimakasih kepada masyarakat dan para donatur SPA SEGORO, juga disampaikan sejarah berdirinya SPA. Tak hanya itu, ke depan, akan dibagikan seragam untuk seluruh santri secara gratis di bulan Desember 2019. Pihaknya juga akan membentuk wadah komunikasi Grup WhatsApp untuk walisantri, pengurus, dan pengajar.

SPA SEGORO akan tetap mempertahankan sistem yang selama ini dijalankan, yaitu tidak adanya biaya alias gratis untuk santri-santri SPA SEGORO. Sementara untuk biaya operasional diperoleh dari donatur warga sekitar seperti yang disampaikan oleh pendiri SPA.

Sebagai bentuk apresiasi, juga diberikan sertifikat bagi santri berprestasi serta pembagian hadiah bagi peserta lomba dengan konsep outbond yang dilakukan tanggal 29 Oktober lalu. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan karya seni serta unjuk kebolehan santri SPA, baik kemampuan hasil belajar mengajar dan juga penampilan dengan lagu-lagu islami

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh pendiri SPA SEGORO yang diserahkan kepada pengurus RT, Takmir dan Kepala Dukuh Potorono. (nun/adh)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments